Test Ride MV Agusta New Brutale 800

Test Ride MV Agusta New Brutale 800

Dalam rangka memberi edukasi sekaligus menjawab rasa penasaran para calon konsumennya akan moge MV Agusta New Brutale 800, PT Motor Varese Indonesia (MVI) bersama member MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) menggelar acara “Safety Riding & Test Ride MV Agusta New Brutale 800” di Sirkuit Sentul pada Minggu (26/02/2017). Dalam acara ini, MVI juga memberi kesempatan kepada sejumlah jurnalis Tanah Air dari beragam media di Indonesia untuk langsung merasakan performa New Brutale 800 untuk pertama kalinya.

Sebanyak 2 unit MV Agusta New Brutale 800 disiapkan MVI untuk diuji oleh sekitar 60 peserta dari MVOCI dan para rekan media.

“Kami selaku ATPM, tidak hanya berjualan saja, namun juga memberi pelatihan agar konsumen lebih bijaksana bagaimana saat mengendarai motor MV Agusta di jalan raya supaya tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucap William H. Tarjanto, selaku Chairman PT Motor Varese Indonesia.

Sebelum melakukan test ride selama 5 putaran secara bergantian, seluruh peserta diberikan pelatihan secara teori terlebih dulu mengenai kondisi sirkuit dan motor yang akan digunakan. Kegiatan safety riding seperti ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan MVOCI agar para anggotanya dapat semakin mengenal motor MV Agusta miliknya.

Dalam kegiatan ini beberapa member ada yang mengendarai varian MV Agusta lainnya seperti: Brutale 675, Brutale Dragster, F3, F4, hingga model dual purpose seperti Turismo Veloce.

“Kegiatan rutin ini diadakan agar pengguna MV Agusta paham cara mengendarai sekaligus semakin dekat dengan motornya. Karena kalau tidak, bisa beresiko merugikan diri sendiri ataupun orang lain (kecelakaan-red),” imbuh Ketua MVOCI, Febby Sagita.

One thought on “Test Ride MV Agusta New Brutale 800

  1. pengen satu..eh 2…ehh…3 denk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *