Grand Opening Outlet Autobacs – Renault Karawaci

Melanjutkan kerjasama PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) dengan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia, hari ini (20/02/2017) meresmikan Grand Opening Outlet Autobacs – Renault Karawaci.

Gerai Outlet Autobacs – Renault Karawaci berada di lantai LG Supermal Karawaci, Tangerang. Gerai ini hadir dengan konsep butik otomotif bertema “Automotive Lifestyle Center”.

Kota Tangerang sendiri memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, hal inilah yang memicu dua perusahaan ini bekerjasama demi mewujudkan salah satu visinya untuk terus mengembangkan market di Indonesia terutama di daerah Tangerang dan sekitarnya.

“Kami melihat tingginya intensitas pengunjung ke dalam pusat perbelanjaan dengan kecenderungan untuk berbelanja serta melihat pameran mobil dapat kami sinergikan hingga terwujudnya gerai Autobacs – Renault ini,” sambut Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk.

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault pun berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para customernya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kalinya.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan & Pekanbaru.

Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di A.R. Hakim – Surabaya, Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta dan Trans Studio Mall – Bandung.

Dengan berbekal dukungan dari jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan yakni Service Point Renault Nissan Gading Serpong, semakin memantapkan niat kami untuk meningkatkan pelayanan demi memenuhi kepuasan konsumen di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

“Respon baik yang kami dapatkan dari peluncuran New Renault Koleos dan Renault KWID pada Oktober lalu. semakin memantapkan kami dalam meresmikan Gerai Autobacs – Renault di Supermal Karawaci. Kami berharap para pengunjung dapat mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada di dunia otomotif sebelumnya,” terang Ario Soerjo, Sales & Marketing Head PT Auto Euro Indonesia.

Seremonial Grand Opening Outlet Autobacs – Renault diakhiri dengan penyerahan unit Renault Koleos dan Renault KWID secara simbolis kepada konsumen pertama di gerai tersebut.

Please follow and like us:

Leave a Reply