Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Bawa Pulang BMW 528i

PT Pertamina Persero dan Bank Mandiri pada hari ini Program Pertamax Turbo Ultimate Experience akhirnya mengumumkan Josef Dwinanta berhak untuk membawa pulang 1 unit sedan BMW 528i. Mobil mewah tersebut adalah hadiah utama dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience. Pria dari Tangerang ini merupakan salah satu konsumen dari sekitar 100.000 transaksi yang tercatat dalam program ini.

PT Pertamina (Persero) menggelar program Pertamax Turbo Ultimate Experience tersebut sejak 17 november 2016 hingga Februari 2017. Program undian dilakukan 3 kali dan ditutup pada 5 Februari 2017. Pertamina memberikan 5 hadiah utama dan 675 hadiah eksklusif bagi para pelanggan setia Pertamax Turbo yang beruntung dalam penarikan undian tahap akhir di Restoran Locanda, Jakarta.

Selain Josef, pemenang lainnya yang beruntung yaitu Wanda Patricia Ento dari Bali, Arvin Warsanta dari Surabaya, dan Imam Setiadhi dari Tangerang. Mereka mendapat hadiah VIP Invitation dari Lamborghini Italia, untuk melihat pabrik Lamborghini dan jalan-jalan di kota Italia.

Tommy Singgih, Director Mastercard Indonesia mengatakan, “Isi Pertamax Turbo dengan transaksi non tunai dan jadilah tamu di pabrik Lambhorgini.”

Januar Budi Santosa, Commercial Retail Fuel Marketing Manager, PT Pertamina (Persero), mengatakan “Saat ini Jumlah oulet SPBU yang menjual Pertamax Turbo di seluruh Indonesia baru tersedia 650 dan akan terus ditambah. Sedangkan jumlah outlet SPBU di seluruh Indonesia lebih dari 5.000 oulet, dan baru sekitar 2.000 SPBU yang telah menerapkan pembayaran non tunai.”

Dengan transaksi non tunai, baik debet maupun kredit, pengusaha dan konsumen sama-sama diuntungkan. Dari sisi konsumen, lebih praktis, tidak perlu membawa banyak uang, dan tidak ada uang kembalian yang kurang. Sedangkan dari sisi pengusaha SPBU, mereka tidak perlu repot membawa banyak uang ke bank, karena jumlah uang receh dari SPBU banyak dan berat, tangan menjadi lebih bersih dan sehat. Langkah Pertamina ini sesuai dengan program non tunai yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Pertamax Turbo atas respon positif terhadap produk BBM Pertamina serta antusiasnya dalam mengikuti program ini. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama diantaranya Lamborghini dan Mastercard yang telah mendukung program ini sejak awal, hingga program berakhir,” tutur Afandi Anwar, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero).

Please follow and like us:

Leave a Reply