Mitsubishi XM Concept Sambangi Bandung

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Pasalnya KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan prototype dan acuan desain pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Setelah Jakarta, Surabaya dan Semarang kali ini XM Concept dipamerkan di Bandung. Ini merupakan kehadirannya yang ke-lima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Di Bandung, XM Concept hadir dalam pameran terbuka, rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam sambutannya di sela pameran.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *