New Nissan March ‘Facelift’ Resmi Meluncur

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini (13/20/2017) resmi meluncurkan New Nissan March ‘facelift’ di dealer Nissan-Datsun Alam Sutera, Tangerang. New Nissan March terbaru kian tampil lebih stylish dengan berbagai tambahan fitur canggih di dalamnya.

Pada bagian luar, terdapat fitur safety tambahan pada New Nissan March yaitu automatic Day-Time Rumming Lightsaber (DRL) yang terletak di bumper depan. Lampu tersebut otomatis menyala begitu mesin dihidupkan, DRL juga berfungsi supaya mobil mudah terlihat oleh pengendara lain, sehingga dapat meningkatkan keamanan dalam berkendara.

Di sisi interior, New Nissan March hadir dengan sistem car entertainment yang jauh lebih baik. Seperti media player unit dengan layar sentuh ukuran 7 inchi. Unit tersebut dapat terkoneksi dengan smartphone Android / iOS melalui bluetooth, selain itu alat ini juga memiliki kemampuan mirroring.

Agar kualitas lantunan musik di mobil ini semakin merdu, sistem audio juga dilengkapi dengan 7-band equalizer. Tampilan BlackBerry Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably Smartphone sehingga cocok menjadi partner handal bagi kaum urban.

Sementara mesinnya sendiri, New Nissan March menggunakan 2 tipe mesin yakni HR13DE (1.200 CC) dan HR15DR (1.500 cc). Tenaga maksimum March 1.200 CC yaitu 76Ps/6.000 rpm dan torsi maksimum 10,6 kg-m. Sedangkan untuk mesin 1.500 CC, tenaga maksimum 102 Ps/6.000 rpm, serta torsi maksimum untuk manual 10,8Nm/6.000 rpm dan untuk otomatis 10,6Nm/4.000 rpm.

Mengenai presentase pengguna Nissan March di Indonesia, Davi J Tuilan, Vice President Marketing and Sales PT NMI mengatakan bahwa konsumen Nisan March, 60% adalah wanita, yaitu remaja dan ibu-ibu muda. Maka Nissan March menyediakan warna pink dan merah dengan harga mulai dari Rp 177,4 juta hingga Rp 215,7 juta one the road wilayah Jakarta.

Selain meluncurkan model terbaru, dalam sambutannya Davi J Tuilan, Vice President Marketing and Sales PT NMI, mengatakan bahwa Nissan Indonesia sangat optimis bersaing di pasar otomotif Indonesia melalui program-program menarik dan menguntungkan konsumen seperti Nissan Trade-In Festival dan biaya periodical maintenance yang lebih hemat.

“Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari penyediaan akses yang lebih mudah untuk membeli mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *