MVI Luncurkan Motor Paling Sexy MV Agusta New Brutale 800

Bertempat di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan, PT. Motor Varese Indonesia (MVI), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) pada Rabu (08/02/2017) secara resmi meluncurkan MV Agusta New Brutale 800. Peluncuran ini berlangsung bersamaan dengan ditunjuknya MVI sebagai ATPM MV Agusta Indonesia yang baru.

Peluncuran MV Agusta New Brutale 800 sengaja dilaksanakan bertepatan dengan perayaan 15 tahun diluncurkannya Brutale Series yang pertama dilahirkan, sekaligus memperkenalkan PT. Motor Varese Indonesia (MVI) sebagai ATPM dan New Dealer MV Agusta Indonesia yang baru.

“MV Agusta New Brutale 800 adalah produk hasil dari riset selama bertahun-tahun dan telah didesain ulang secara keseluruhan baik eksterior maupun mesinnya. The New Brutale 800 yang kami luncurkan hari ini adalah varian Brutale paling sexy yang lebih efektif untuk dipergunakan di jalan, namun tetap memiliki performa sport yang lebih kuat dari seri-seri sebelumnya.” sambut Chairman PT Motor Varese Indonesia, William H. Tarjanto.

“Seperti yang kami kutip dari majalah Cycle World edisi 24 Februari 2016 lalu, “The Brutale 800 tampak lebih kokoh dikarenakan oleh postur svelte yang dimilikinya, serta desain ´big chest, narrow waist”. Tinggi kursi yang mencapai 32.67 inch dengan tank-seat junction yang lebih ramping. Sehingga jika sepeda motor ini dikendarai oleh orang dengan tinggi 5-kaki-10-inch (sekitar 177 cm – red), maka kedua kaki dapat berpijak di tanah dengan sempurna dan sama rata” tambah William.

Desain MV Agusta New Brutale 800
Secara desain, New Brutale 800 terbaru yang dijual dengan harga Rp. 530 juta off the road ini nampak lebih indah dari generasi sebelumnya. Garisan body-nya lebih tajam, tegas dan sporty di bagian shroud. Desain ini dipadukan dengan Elliptical LED Headlamp. Sistem pembuangan hasil pembakaran juga tampak diperbesar bentuk dan kapasitasnya, sehingga membuatnya semakin Brutale.

Saddle chassis didesain lebih futuristik dengan rongga dibawahnya serta tangki BBM model trapesium berkapasitas 16.5 liter terpasang sempurna pada ‘maha karya’ asal Itali ini. Untuk menyempurnakan tampilan barunya, moge ini menerapkan buritan handle penumpang yang tertutup dan selaras dengan lampu belakang.

Mesin MV Agusta New Brutale 800
Disamping improvement pada tampilan, sektor mesin juga mengalami perbaikan. Dimana MV Agusta New Brutale 800 menggendong mesin Trepistoni 3 silinder DOHC berkapsitas 798 cc berdaya 116 HP yang dilengkapi dengan Counter-rotating Crankshaft (CRC) yang bersanding dengan Slipper Clutch Hydrolic System + Electronically Assisted Shift (EAS) 2.0 Up and Down Gear Shift MVICS sebagai penyalur tenaga ke roda belakang.

Fitur canggih ini, menjadikan New Brutale 800 memiliki torsi yang lebih baik terutama pada rev range yang paling sering digunakan, serta meningkatkan torsi maksimum meningkat sebesar 25% (83 Nm pada 7.600 rpm).

MVI Jamin Purna Jual Lebih Baik
MV Agusta sudah sangat terkenal sebagai salah satu motor premium tercepat dan berada di kasta tertinggi dalam segi kualitas, hal ini belum berlaku di pasar Indonesia. Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah misi bagi MVI untuk memperkenalkan, mengembangkan, dan memperluas merek brand image MV Agusta di Indonesia.

“MVI hadir bagi mereka yang ingin menikmati motor premium dengan harga serta layanan purna jual terbaik. Maka dari itu, MVI hanya mempekerjakan teknisi berpengalaman yang sudah terlatih di markas MV Agusta Italia. Selain itu kami juga memberi garansi resmi selama 2 tahun. MVI optimis dapat memberikan manajemen dan kebijakan-kebijakan yang lebih baik, dan juga bertekad untuk melengkapi varian motor MV Agusta yang telah dirilis secara global, untuk pasar Indonesia pada tahun 2017.” tutup William.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *