Ini Mercedes-Benz E-Class W213 Versi Lokal

Pabrik perakitan Mercedes-Benz Indonesia di Wanaherang, Bogor kini tampak semakin sibuk. Pasalnya pabrikan mobil premium asal Jerman ini mulai merakit Mercedes-Benz E-Class W213 secara utuh. Sedan premium yang sebelumnya CBU itu kini statusnya menjadi CKD, dengan status barunya ini tentu harga jual unit menjadi lebih murah.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Di sini anda dapat melihat mobil sedan bisnis paling cerdas di dunia, yang dibangun oleh karyawan terbaik Indonesia. Cerdas, inovatif dan dikemas dengan teknologi tinggi dan kualitas premium. Kami yakin kendaraan ini akan memenuhi harapan tertinggi dari para pelanggan.” terangnya kepada wartawan hari ini (24/01/2017).

Sementara Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesiamengatakan, “Untuk harga resmi dan spesifikasi baru kami umumkan di bulan April 2017 mendatang, sekarang baru perkenalan kepada publik Indonesia sifatnya. Yang pasti lebih murah ketika mobil ini masih CBU.”

Hari menambahkan meskipun rakitan lokal tidak akan ada penurunan kualitas dirakit lokal namun kualitas produk tetap memiliki standar internasional sesuai kriteria yang diterapkan Mercedes-Benz Jerman.

Please follow and like us:

Leave a Reply