New Casio G-Shock GA-700 Makin Dinamis

Fungsi jam tangan semakin hari semakin menunjukkan perkembangannya. Saat ini jam tangan bukan sekedar alat penunjuk waktu, namun telah berubah menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup bagi penggunanya sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.

Di era yang dinamis dan menuntut kemampuan multitasking ini, masyarakat membutuhkan alat penunjuk waktu yang inovatif dan dapat melampaui fungsi utamanya.

Karena itu, CASIO, salah satu produsen jam tangan terdepan di dunia yang berpengalaman lebih dari 40 tahun, sangat menyadari perubahan trend untuk semua kalangan dengan meluncurkan produk terbaru jam tangan ke pasar Indonesia yakni CASIO G-Shock GA-700.

Menyusul seri-seri sebelumnya yang telah dipasarkan di Indonesia, GA-700 terbaru merupakan salah satu seri G-SHOCK yang sempurna dengan kombinasi antara kualitas, style, dan desain yang fashionable. GA-700 pun compatible digunakan dengan segala jenis gaya berbusana penggunanya.

GA-700 didesain kombinasi format analog-digital untuk mereka yang berjiwa bebas, dinamis, fun dan aktif. Bentuk desain yang sporty dan multidimensi mewujudkan ketangguhan jam tangan G-SHOCK. Tidak hanya tahan guncangan, Jam ini juga nyaman untuk digunakan.

Tak hanya bentuknya, GA-700 juga diciptakan dengan desain yang multifungsi. Tombol utama yang teletak di depan posisi jam 6 dan juga tombol-tombol yang besar memudahkan untuk pengoperasian dan akses ke banyak fungsi.

Untuk tampilan, GA-700 memiliki tingkat kecahayaan yang tinggi yang bersumber pada Full auto super illuminator LED light guna memudahkan pemakainya untuk melihat jam saat dalam kegelapan. Tidak ketinggalan teknologi daya tahan baterainya sanggup mengoperasikan jam hingga 5 tahun.

Casio GA-700 hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam (GA-700-1B), hitam dengan aksen merah (GA-700-1A), dan merah dengan aksen hitam (GA-700-4A). Ketiga varian G-SHOCK GA-700 ini dipasarkan dengan harga Rp 1,499 juta.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *