Roadshow terakhir Datsun Xplore Your Style 2016 di Gandaria City

foto-4

PT. Nissan Motor Indonesia menggelar roadshow terakhir Datsun Xplore Your Style 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta pada 16-18 Desember 2016. Sebanyak 10 mobil Datsun yang telah dimodifikasi bersaing untuk menjadi regional champion Jakarta.

Nantinya, pemenang akan diadu dengan pemenang Medan dan Surabaya untuk memperebutkan gelar Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 yang akan diselenggarakan Minggu, 18 Desember 2016.

Datsun Xplore Your Style 2016 mengajak para pecinta modifikasi mobil untuk merealisasikan mimpi mengubah mobil Datsun untuk tampil menjadi lebih menarik dan unik, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan mobil.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, “Datsun Xplore Your Style merupakan wadah resmi memodifikasi mobil Datsun untuk mengapresiasi para risers yang loyal dan memiliki kecintaan yang mendalam terhadap Datsun. Risers dapat mengekspresikan kreativitasnya dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.”

Jakarta menjadi kota terakhir bagi para risers untuk menunjukkan kreativitas dan ide-ide dalam memodifikasi mobil Datsun. Sebelumnya sambutan masyarakat terhadap Datsun Xplore Your Style sangat positif, dengan total pendaftar mencapai 170 mobil di tiga kota, yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta.

Dalam Datsun Xplore Your Style 2016 Medan, Harpit dari Creative Auto Modified keluar sebagai regional champion Medan. Selain itu Harpit menjadi yang terbaik di tiga kategori sekaligus, yaitu: Stand Out Under Carriage, The Riser Gadget, dan Stylish Audio Cosmetic.

Sementara itu, Evan dari rumah modifikasi Auto Concept berhasil mengungguli peserta lainnya untuk menjadi regional champion Datsun Xplore Your Style 2016 Surabaya. Selain itu, Evan juga berhasil menjadi pemenang di tiga kategori sekaligus, yaitu: Stand Out Under Carriage, The Racers Interior, dan The Risers Gadget.

Perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA), Eric Setio Prabowo mengatakan selain antusiasme yang sangat tinggi, tahun ini juri juga dikejutkan dengan kemampuan modifikasi para risers yang sangat baik.

”Masing-masing daerah menunjukan kreativitas dan hasil modifikasi yang berkualitas, tidak hanya modifikasi dari design eksterior mobil, namun para risers pun percaya diri untuk menambahkan teknologi dan gadget yang fungsional sehingga mobilnya memiliki nilai estetika yang tinggi dan juga canggih.” kata Eric.

Ada 10 kategori yang bisa diperebutkan para risers di kompetisi Datsun Xplore Your Style 2016, yaitu: The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region’s Digital Favorite Award.

Penilaian mobil modifikasi meliputi beberapa kriteria seperti eksterior, interior audio (tech dan gadget), suspensi dan undercarriage. Datsun Xplore Your Style 2016 bersiap memilih perwakilan dari Jakarta yang nantinya bersaing dengan pemenang dari Medan dan Surabaya untuk mendapatkan gelar Ultimate Champion of Datsun Xplore Your Style 2016 dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100.000.000.

foto-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *