Pemenang ‘Theatre of Dreams’ Terbang ke Manchester

foto-2

PT General Motors Indonesia (Chevrolet) telah mengumumkan terpilihnya empat orang pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang program Theatre of Dreams. Program yang diluncurkan sejak April 2016 ini terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian untuk merasakan pengalaman langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan VIP di Stadion Old Trafford.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, “Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford.” melalui keterangan resminya (29/11/2016).

foto-3

Keempat pemenang yang berangkat pada hari Jum’at, 25 November 2016 ke Manchester ini terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada bulan Oktober 2016, dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang. Empat pemilik Trax yang beruntung tersebut adalah:
1. Harry Wibowo Darjono – Semarang
2. Yulya Indah Sari – Jakarta
3. Darsih – Jakarta
4. Taufani – Samarinda

“Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi ke Old Trafford melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertama saya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak 1 orang rekan yang merupakan pecinta Manchester United”, ungkap Harry Wibowo Darjono, pemilik Chevrolet Trax dan pemenang program Theatre of Dreams dari Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *