BBM PERTAMAX TURBO Oktan 98 tersedia di Bali

20161118_152904

StephenLangitan.com pada hari Jumat 18 Desember 2016 hadir dalam acara peresmian kehadiran bahan bakar minyak (BBM) jenis PERTAMAX TURBO di Nusa Dua Bali. Hal ini menandakan bahwa PERTAMAX TURBO dengan oktan 98 resmi tersedia di Pulau Dewata. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V akan terus memperluas outlet atau SPBU Pertamax Turbo tersebut di Bali diseluruh pulau Bali.

Untuk uji pasar di Bali, Pertamax Turbo mulai tersedia di Staslun Penqisi Bahan Bakar Umum (SP8U) yaitu SPBU 54.803.29 Nusa Dua Kabupaten Badung, dan SPBU 54.80.106 Sanur, Kota Denpasar.

Kegiatan simbolis uji pasar Pertamax Turbo di pulau Dewata ditandai dengan pengisian Pertamax Turbo ke mobil Lamborghini sebagai official partner Pertamax Turbo di SPBU No. 54.803.29, Nusa Dua, Kabupaten Badung yang dilakukan oleh GM Pertamina MOR V Ageng Giriyono.

GM Pertamina MOR V Agung Giriyono menjelaskan, produk Pertamax Turbo hadir untuk menjawab perkembangan teknologi mesin kendaraan yang semakin canggih antara lain bermesin supercharger, turbocharger, direct injection yang menjadikan tekanan kompresi mesin kendaraan semakin tinggi, sehingga diperlukan bahan bakar dengan oktan yang lebih tinggi.

“Pertamax Turbo merupakan produk unggulan baru Pertamina, yang disediakan bagi konsumen yang menyukai performance sempurna dalam berkendara, dengan angka oktan 98 dan akselerasi yang lebih cepat. Sesuai kemajuan teknologi kendaraan
saaat ini”, jelas Agung.

Lebih lanjut Ageng menjelaskan, uji pasar Pertamax Turbo di Bali dilakukan setelah melihat respon positif konsumen dari hasil uji pasar di Jawa Timur. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya para pemilik mobil premium maupun supercar yang membutuhkan bbm beroktan tinggi.

VIDEO

“Saat ini konsumen sudah memliki kesadaran akan kesesuaian spesifikasi bahan bakar dengan kendaraannya, hal tersebut terbukti dengan respon positif produk BBM unggulan beroktan 98 tersebut yang telah mencapai angka rata-rata penjualan 133 KL per hari atau 36% lebih tinggi dibandingkan dengan angka rata-rata penjualan harian bahan bakar Pertamax Plus di Jawa Timur,” tambah Agung.

Sebagai wujud rasa syukur terhadap pencapaian dan penerimaan produk-produk bahan bakar non subsidi Pertamina di masyarakat, pada kesempatan ini Pertamina turut mendukung program Bedah Rumah Pemerintah Provinsi Bali dengan memberikan bantuan bedah rumah hasil dari penjualan produk bahan bakar Non Subsidi Pertamina.

“Pertamina Spiritual Marketing dengan memberikan manfaat dari hasil penjualan produk bahan bakar non subsidi untuk bantuan bedah rumah yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Bali” ujar Ageng.

Area Manager Communication & Relation Pertamina Jatim Balinus, Heppy Wulansari mengatakan trend dan respon positif tersebut diharapkan terus dialami Pertamax Turbo seiring dengan rencana pertambahan outlet-outlet SPBU yang memasarkan Pertamax Turbo di Pulau Bali.

“Dengan dilakukan uji pasar di Pulau Bali, kini jumlah outlet Pertamax Turbo di wilayah MOR V sudah mencapai 102 SPBU di 11 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur dan Bali,” kata Heppy.

“Pertamina akan terus memuaskan rasa penasaran konsumen akan produk Pertamax Turbo. Untuk memudahkan konsumen yang antusias mencari produk oktan 98 ini, kami akan terus menambah outlet dengan target mengganti seluruh outlet SPBU Pertamax Plus sebanyak 6 SPBU dengan Pertamax Turbo”, tutup Heppy.

One thought on “BBM PERTAMAX TURBO Oktan 98 tersedia di Bali

  1. […] menunjukkan sekilas rombongan mobil sportcar maupun supercar di Bali yang sedang meluncur ke lokasi acara peresmian PERTAMAX TURBO di Nusa Dua Bali pada hari Jumat 18 Desember 2016. Pada video ini kami hanya memperlihatkan suasana […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *