Touring TEVCI Palembang to Lampung

5-1

Melepas penat dari aktitas sehari-hari sekaligus mempererat silaturahmi dengan komunitas sesama pengguna Toyota Etios Valco, komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Palembang menggelar touring ke Lampung beberapa hari yang lalu.

Setidaknya, ada 10 member TEVCI Palembang yang ikut dalam kegiatan yang berlangsung sekitar tiga hari tersebut.

Dikatakan Ketua TEVCI Palembang, Yuda Pratama, tujuan utama dari kegiatan ini adalah mengakrabkan diri dengan anggota TEVCI di Lampung. Kedatangan Yuda dan teman-teman disambut dengan ramah oleh rekan mereka di Lampung.

Bahkan, beberapa anggota dari TEVCI Lampung tak segan mendampingi TEVCI Palembang berjalan-jalan di sejumlah objek wisata yang ada di Lampung.

“Salah satu objek wisata yang kita datangi adalah Pantai Sari Ringgung Lampung. Di sana, kita have fun sama keluarga sendiri dan teman-teman TEVCI di Lampung,” kata Yuda, melalui Blackberry Messenger (BBM) Selasa (15/11).

8

Kegiatan ini, Yuda mengatakan, termasuk dalam agenda family gathering yang ada di TEVCI Palembang. Sebab itu, sejumlah anggota yang sudah bekeluarga mengikutsertakan anggota keluarganya dalam perjalanan ke Lampung.

Sementara yang belum ada pasangan, ada yang mengajak teman atau ada juga yang pergi bersama pacar. Perbedaan status ini tentunya tidak mengurangi rasa bahagia setelah berkumpul bersama di Lampung.Masih dikatakan Yuda, touring ke Lamung ini, TEVCI Palembang didukung oleh sejumlah sponsor.

Beberapa di antaranya adalah Auto 2000 Tanjung Api-api dan Shell Helix. TEVCI Palembang sendiri berangkat dari Auto 2000 TAA untuk selanjutnya menuju Lampung.

“Kita masih ada agenda dalam waktu dekat, yakni touring bersama TEVCI di Sumatera untuk datang ke wilayah Jabodetabek,” kata Yuda.

Please follow and like us:

Leave a Reply