Dukung AFF Suzuki Cup 2016, PT SIS Helat Ragam Program Menarik

Bekerjasama dengan ASEAN Football Federation (AFF), jelak akhir tahun 2016, Suzuki Motor Corporation kembali menjadi sponsor utama turnamen sepak bola negara-negara Asean yang berlangsung pada 19 November – 17 Desember 2016. Melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku APM Suzuki di Indonesia, Suzuki menghadirkan program “GEAR to Fight” sebagai dukungan kepada pemain tim Nasional Indonesia yang berkompetisi.

“Suzuki bangga dapat kembali berperan dalam turnamen sepak bola terbesar dan di Asia Tenggara. PT SIS siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Tak lupa, kami juga mempersembahkan beragam kegiatan dan program menarik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT SIS.

Adapun program dan aktifitas selama AFF Suzuki Cup 2016 berlangsung diawali dengan parade ‘Trophy Tour’ yang telah berlangsung beberapa pekan lalu, di Mal fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan. Dilanjukan dengan Nobar (nonton bareng) di seluruh Main Dealer Suzuki yang tersebar di Indonesia, ‘Tebak Bola’, dan ‘Test Drive Berhadiah’.

“Selain mengundang komunitas Suzuki roda 2 dan roda 4, untuk nonton bareng AFF Suzuki Cup 2016 yang berlangsung di Main Dealer terbuka untuk umum. Siapa pun boleh datang dan tidak hanya khusus untuk konsumen maupun calon konsumen Suzuki saja,” imbuh General Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya.

Beragam hadiah menarik telah disiapkan bagi konsumen dan calon konsumen Suzuki pemenang program tersebut disiapkan PT. SIS seperti: Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address untuk mereka yang mengikuti program ‘Test Drive Berhadiah´ dengan mendaftarkan diri di www.geartofight.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply