UD TRUCKS Quester gelar acara temu muka dengan pelanggan di Parkir Timur Senayan

20161109_123841

UD Trucks mengundang duta besar Swedia untuk Indonesia, Mrs. Johanna Brismar Skoog dan 150 pemilik armada dari dealer Astra International UD Trucks Sales Operation dan United Tractors untuk merasakan pengembangan pada UD Truck Quester di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

UD Truck menerima masukan-masukan dari pelanggan tentang produk terbarunya Quester yang mencakup kemudahan pemindahan transmisi; desain kabin yang nyaman; mesin yang lebih bertenaga; chassis dan garden yang lebih kuat – akan didemonstrasikan dalam acara test drive ekslusif di halaman Parkir Timur Senayan Jakarta. Sebelum acara dimulai untuk pelanggan, sebelumnya di berikan untuk awak media berupa pemaparan Product Knowledge, After Market Products, dan Test Drive Head Tractor Quester (GKE280 6 ban dan GWE370 10 ban))

Area Product

Quester juga merupakan truk UD yang paling effisien saat ini dalam memenuhi permintaan pelanggan terutama di market yang berkembang dan secara strategis didesain untuk pengembangan bisnis. Truk ini melambangkan kualitas tinggi yang akan bertahan dalam waktu yang lama serta memfasilitasi kemudahan perawatan. Lebih jauh, Quester menawarkan berbagai konfigurasi dengan kemudahan pemasangan karoseri serta solusi untuk semua aplikasi yang dapat disesuaikan kepada pelanggan.

Dengan pengembangan baru untuk kemudahan pemindahan transmisi, desain kabin yang nyaman, mesin yang lebih bertenaga, chassis dan garden yang lebih kuat, pelanggan akan merasakan manfaat yang lebih bagi usaha mereka.

Area Aftermarket

Memenuhi kebutuhan pelanggan adalah komitmen terbesar kami kepada mereka dan kami menghargai masukan mereka dalam membantu kami mengembangkan produk kami secara terus menerus. Hari ini, UD Trucks menyediakan “telematics” bagi pelanggan kami untuk membantu bisnis mereka menjadi lebih baik, bersama dengan program “general checkup” gratis pada 22 item yang digabungkan dengan pemotongan harga sampai dengan 35% untuk spare parts tertentu dengan masa promosi sampai dengan Feb 2017.

UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis. Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien.

Dengan pengembangan serta digabungkan dengan layanan, dukungan dan paket suku cadang asli terkemuka kami, UD Trucks akan terus menawarkan produk-produk yang berkualitas serta keahlian untuk pertumbuhan pasar di Indonesia.

Jurn Terpstra, Marketing Director UD Trucks Indonesia membuka acara tersebut dan menyampaikan: “Di UD, filosofi kami adalah resposnsif terhadap kebutuhan pelanggan dan oleh karena itu kami telah melakukan “the extra mile” dan melakukan pengembangan pada Quester berdasarkan masukan yang kami terima. Acara “check and drive” juga memberikan kami kesempatan untuk mengundang pelanggan setia kami untuk mencoba secara langsung pengembangan yang telah kami lakukan”

Dengan penyerahan unit pertama pada akhir tahun 2013, Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi dan pertambangan.

Bapak Winarto, Chief Operating Officer Astra International UD Trucks Sales Operations menambahkan, “Setelah pelanggan kami menerima unit pertama UD Trucks Quester mereka, kami terus menekankan penambahan nilai yang besar kepada mereka hampir seperti truk-truk dari Eropa. UD Trucks selalu memprioritaskan masukan dari pelanggan, dan dengan keterbukaan terhadap masukan mereka UD Trucks mengembangkan fitur-fitur baru serta mendapatkan kepercayaan yang berkelanjutan dari pelanggan”

Please follow and like us:

Tagged with 

One thought on “UD TRUCKS Quester gelar acara temu muka dengan pelanggan di Parkir Timur Senayan

  1. […] bahwa mengemudikan truk sangat mudah. Silahkan simak video pendek berikut ini yang direkam pada acara ini (Rabu, 9/11/16) di kawasan Parkir Timur Senayan, […]

Leave a Reply