IMOS 2016 hadirkan produk aksesoris safety riding terlengkap

 †

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung serta mengedukasi masyarakat akan berkendara sepeda motor yang aman (Safety Riding) dengan menghadirkan rangkaian produk aksesoris safety riding terlengkap dan terdepan saat ini.

Sejumlah brand kenamaan seperti produsen helm NHK, INK, Cargloss, GM, dan lainnya, produsen aksesoris TDR, Respiro, Eiger hingga brand sepeda motor papan atas Kawasaki, Honda dan lainnya turut menampilkan produk-produk akesoris unggulan bertekonologi tinggi dengan promo yang sangat menarik.

Sebagian besar kecelakaan lalu lintas, khususnya sepeda motor, di Indonesia disebabkan oleh kesalahan manusia. Rendahnya edukasi akan cara mengendarai sepeda motor dengan benar dan aman merupakan faktor utama tingginya resiko kecelakaan motor di jalan. Selain menguasai teknik berkendara sepeda motor yang aman, pengguna roda dua juga harus menyadari pentingnya memilih dan menggunakan aksesoris berkendara yang baik, seperti helm.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa menggunakan helm mampu mengurangi resiko kematian pada kecelakaan motor hingga 40%. Guna meminimalisir resiko tersebut dan menciptakan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman di Indonesia, IMOS 2016 berupaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya Safety Riding dengan berbagai kegiatan edukasi, test drive hingga sajian produk-produk berteknologi tinggi di dalam pameran yang dijual dengan promo-promo menarik.

Para pengunjung pameran dapat memilih lebih dari ratusan model helm dari puluhan brand otomotif terkemuka. Brand helm NHK menawarkan voucher discount Rp 15.000,- untuk jajaran produk pilihannya yang kini dilengkapi teknologi Pin Lock yang membantu untuk menghilangkan kabut atau embun pada kaca helm.

Selama pameran berlangsung, IMOS 2016 juga menawarkan promo khusus helm NHK seharga Rp. 150.000,-. Brand helm GM juga mengeluarkan jajaran helm terbarunya yang bercorak karakter animasi anak-anak Pokemon, khusus di IMOS 2016. Menyajikan helm dengan desain gahar, MDS menawarkan promo harga khusus untuk sejumlah produk unggulannya seperti MDS Forza Bomber, MDS Forza Grafik, dan hingga 30%.

Promo-promo yang disajikan oleh para peserta IMOS 2016 ini juga berhasil menarik minat pengunjung pameran untuk membeli aksesoris-aksesoris yang mendukung keamanan berkendara.

“Selain harga khusus pameran yang tentunya lebih terjangkau dibanding harga pasaran normal, pilihan modelnya pun sangat banyak. Apalagi para brand juga ada yang menyajikan model terbatas yang hanya dijual di pameran.” ujar James Steven, salah seorang pengunjung IMOS 2016.

“Sebagai pecinta motor, saya sangat gembira akan kehadiran pameran IMOS 2016 ini karena selain memudahkan saya dalam mencari produk-produk yang dibutuhkan, banyak informasi juga yang dapat saya terima seputar teknologi otomotif terbaru hingga edukasi Safety Riding yang penting untuk diketahui.” tambahnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply