DCI Bersatu sukses gelar touring di Bali selama 4 hari

 †

Sebagaimana sudah diberitakan dalam artikel sebelumnya, Dream Club Indonesia (DCI) adalah sebuah komunitas otomotif dari para pemilik merek mobil papan atas yang terdiri dari Lamborghini, Ferrari, Porsche, Aston Martin, McLaren, Roll Royce, dan lai-lainnya. Mereka baru saja mennyelesaikan acara touring gabungan di Bali yang melibatkan 35 orang anggota DCI.

Mengusung tema “DCI Bersatu” dengan tujuan menyatukan semangat anggota DCI untuk berwisata di Bali sekaligus mengangkat kebudayaan sekaligus tujuan wisata menarik di Bali pada 20 – 24 Oktober.

Selain itu, DCI Bersatu juga menjajal bahan bakar terbaru dari Pertamina yaitu Pertamina Turbo yang memiliki oktan 98. Sementara itu pelumas andalan Pertamina Fastron juga ikut dipakai oleh para anggota DCI Bersatu.

Deddy Widyanto, Ketua Umum DCI mengatakan bahwa kegiatan touring dan gathering DCI ini setidaknya digelar dalam waktu setahun sekali agar para anggotanya bisa saling bersilahturahmi yang datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Alasan utama DCI memilih pulau Bali karena Bali memiliki banyak tujuan wisata yang indah, serta budaya dan kuliner yang sangat menarik.

StephenLangitan.com menjadi salah satu tim media yang ikut serta meliput kegiatan DCI Bersatu di Pulau Dewata tersebut. Pada hari pertama, Kamis 20/10/16 para anggota DCI berkumpul di Ngurah Rai Airport sebagai lokasi start touring. Setelah itu merek menuju Banyan Tree Hotel di Kawasan Ungasan Bali untuk makan siang.

Pada sore harinya, rombongan DCI menuju kawasan wisata pura Uluwatu sekaligus melihat tari Kecak. Kemudian pada malam harinya adalah acara makan malam bersama di Banyan Tree Hotel dengan iringan musik biola dan makanan khas Bali.

Esok harinya, Jumat 21/10/16 acara DCI Bersatu menuju Melasti Beach di Ungasan Bali, dan dilanjutkan dengan makan siang di kawasan wisata Elephant Park Ubud Bali. Pada malam harinya acara makan malam di KuDeTa di Seminyak.

Hari ketiga, Sabtu 22/10/16 acara DCI Bersatu menuju Standing Stones di kawasan Gianyar Bali sekaligus makan siang. Setelah itu kamipun berpisah dan sudah tidak ikut lagi acara DCI Bersatu. Dari agenda yang tersisa yang tidak kami ikuti, acara DCI Bersatu ini masiliki acara menarik antara lain mereka menuju ke Benoa Port, Dragon Boat Party, dan party di Potato Head.

Kami merekam kegiatan DCI Bersatu hanya selama 3 hari (lihat album hari ke-1: album hari ke-2; album hari ke-3) dan juga video berikut ini.



Please follow and like us:

Leave a Reply