GT Radial Meriahkan Jamboree Toyota 2016

gt-radial

PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban kebanggaan nasional merk GT Radial senantiasa menjalin komunikasi dengan mendukung kegiatan komunitas otomotif. Kali ini GT Radial turut hadir dengan terlibat dalam acara Jamboree 2016 yang digagas oleh Toyota Indonesia di Ballroom The Kasablanka pada Sabtu (22/10/2016).

“Selain untuk meningkatkan brand awareness, terlibatnya GT Radial di Toyota Jamboree 2016 juga dikarenakan adanya kerjasama kami dengan beberapa klub otomotif di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) seperti Velozity, TAC, TEVCI, ALTIC, TYCI dan ID42ner,” kata Rizki Andromerdi, Brand Assistant Automobile Tire PT Gajah Tunggal Tbk kepada SL.com.

Dalam kegiatan Jambore dalam ruangan pertama yang dihadiri 1500 peserta ini GT Radial memberikan bantuan berupa: 100 ban tidak terpakai untuk games, 4 set ban untuk door prize, serta 30 voucher potongan harga untuk pembelian produk ban GT Radial.

Tidak itu saja GT Radial juga memaparkan sejumlah keunggulan yang ada pada ban terbaru mereka yaitu GT Radial Champiro GTX Pro kepada pengunjung yang menyambangi booth GT Radial.

Please follow and like us:

Leave a Reply