Ribuan Pengguna Toyota Padati Jambore Toyota 2016

jambore-toyota-2016-02

Berlokasi Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada hari ini (22/10/2016) PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC) yang berasal dari 16 komunitas pemilik kendaraan Toyota di daerah Jakarta dan sekitarnya kembali menghelat Toyota Jamboree 2016. Sebanyak 1.500 peserta dari 16 klub Toyota meramaikan gelaran yang telah memasuki tahun ke-9 ini.

Dalam sambutannya President Director PT Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui, mengatakan, “Melalui Jambore ini kami berharap dapat terus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan kami, khususnya para anggota Toyota Owner Club. Dan kami bangga karena para anggota komunitas Toyota yang bernaung di dalam TOC juga aktif berpartisipasi mendukung kegiatan CSR Toyota.”

jambore-toyota-2016-06

Selama periode 2015-2016 TOC yang beranggotakan lebih dari 10.000 orang sukses nmenyelenggarakan lebih dari 30 kegiatan CSR dan menyalurkan dana bantuan lebih dari 700 juta rupiah melalui berbagai program seperti: kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon, serta bantuan pendidikan ke sekolah – sekolah.

Fukui juga berharap Toyota Jamboree 2016 mendapatkan respon positif dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan setia Toyota, serta memotivasi agar konsisten melakukan kegiatan positif lainnya.

Mengomentari perpecahan yang terjadi di beberapa klub Toyota belakangan ini, Vice President PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto berkata, “Setiap komunitas penting buat kami karena mereka adalah ‘corong’ terhadap produk yang digunakan. Dengan adanya perpecahan yang terjadi, berarti bertambah pula jumlah klub yang ada, dan kami dari Toyota tentu akan terus berusaha memfasilitasi setiap kegiatan Toyota Owners Club yang baik. Harapannya klub-klub yang baru itu tetap menjalin komunikasi dengan klub-klub Toyota yang sudah ada,” imbuh Henry Tanoto.

Jamboree Toyota 2016 diikuti oleh 16 TOC di Jakarta yang terdiri dari: ALTIC, AXIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, dan Velozity. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang turut mendapat dukungan dari Toyota Dealer, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Toyota Call Center, Toyota Insurance by Garda Oto, GT Radial, V-Kool, dan TRD Racing Development diisi dengan berbagai kegiatan dan games menarik.

Please follow and like us:

Leave a Reply