MINI buka Pop-up Store di Senayan City menjawab kebutuhan lifestyle

20161018_123438

MINI Indonesia hari ini resmikan MINI @ Senayan City, pop-up store MINI terbaru di Jakarta, Indonesia. Tempati lahan seluas 208 meter persegi, proyek kreatif ini berlokasi di lantai dasar Senayan City Jakarta. Dibukanya MINI @ Senayan City ini juga ditujukan untuk memperkenalkan identitas baru brand MINI, yang terlihat pada tampilan dan suasana pop-up store yang unik dan menarik.

“Terletak di pusat finansial penting Jakarta, kami percaya bahwa Senayan City merupakan lokasi yang berpotensi untuk mengembangkan bisnis MINI, dengan cara menyebarkan spirit brand MINI kepada para pengunjung. Dengan dibukanya MINI @ Senayan City, kami harap konsumen dapat lebih memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara, tapi juga gaya hidup,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

20161018_122418

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Brand MINI tidak hanya dapat dirasakan saat berkendara, karena di MINI @ Senayan City, juga tersedia koleksi lengkap produk-produk MINI Lifestyle dengan penawaran khusus. Tentunya ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi para fans MINI, karena mereka dapat menikmati beragam merchandise orisinil dari MINI Lifestyle Collection,” ujarnya.

Dirancang secara seksama, selaras dengan standar global MINI, MINI @ Senayan City mengajak para fansnya untuk mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesoris orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle. Dengan produk-produk terbaru dari MINI Lifestyle, pemilik dan pecinta MINI dapat mengenal brand MINI secara lebih dekat. Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI di gerai yang nyaman dengan konsep butik, serta aksesoris unik untuk mengubah penampilan kendaraan MINI sesuai dengan preferensi dan gaya personal pemiliknya.

img_20161018_124530MINI dikenal dari gayanya yang tidak dapat ditiru dan penampilan yang lain dari yang lain, dimana kedua karakter tersebut dengan pintar ditampilkan di setiap sudut MINI @ Senayan City. Kontras dengan desain terdahulu yang khas dengan warna hitam, identitas brand MINI yang baru di MINI @ Senayan City dituangkan dalam desain yang mengombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu, menciptakan tampilan kontemporer yang klasik dan stylish.

“Konsep rancangan ini disesuaikan dengan tampilan kendaraan terbaru MINI yang semakin elegan dan dewasa. MINI tidak pernah terpengaruh dengan pergantian tren atau mode yang cepat. Sebaliknya, MINI ciptakan trendnya sendiri yang merepresentasikan gaya hidup individual dan unik,” tutup Karen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *