Pertamina Lubricants Semarakkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016

presconimos-001

PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesia khususnya segmen kendaraan roda dua dengan menjadi sponsor utama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan diselenggarakan pada 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center.

Pertamina Lubricants memiliki komitmen yang kuat untuk membantu pengembangan industri otomotif nasional, khususnya industri sepeda motor melalui penyediaan pelumas-pelumas sepeda motor yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mesin. Pelumas merupakan komponen yang sangat penting dalam industri sepeda motor. Tanpa pelumas yang baik, tidak mungkin sepeda motor dapat memberikan performa yang optimal dan mesin dapat terawat dengan baik sehingga memberikan usia pakai yang maksimal.

Di tengah persaingan bisnis pelumas yang semakin ketat, pelumas Pertamina tetap menjadi pilihan terbanyak konsumen di sektor otomotif termasuk pengguna sepeda motor. Salah satu pelumas unggulan untuk sepeda motor dari Pertamina adalah pelumas Pertamina Enduro Synthetic Oil yang hingga saat ini terus tumbuh penjualannya dan menjadi pilihan utama konsumen.

Pertamina Lubricants juga sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia dalam penggunaan dan pengembangan pelumasnya dan telah berkontribusi dalam kesuksesan bisnis mereka di Indonesia.

Seiring dengan komitmen untuk turut memajukan industri sepeda motor di Indonesia, Pertamina Lubricants terus melakukan inovasi mengembangkan produk yang sesuai dengan perkembangan teknologi sepeda motor yang semakin canggih, melalui sarana laboratorium riset modern yang dimiliki, yang merupakan satu-satunya di Indonesia.

Saat ini produk-produk pelumas Pertamina sudah mengisi hampir di setiap segmen sepeda motor. Berbagai varian pelumas Enduro meliputi Enduro Sport 5W-30, Enduro 4T Racing 10W-40, Enduro 4T 20W-50, Enduro Matic 10W-30, dan Enduro Gear Matic.

Saat ini, Pertamina Lubricants juga sudah melebarkan sayap ke ranah internasional dan memiliki jaringan pemasaran di 18 negara di dunia. Pertamina Lubricants juga memiliki anak perusahan yakni Pertamina Lubricants Thailand yang memiliki pabrik pelumas di Thailand.

Dalam pameran ini, Pertamina Lubricants akan memperkenalan salah satu varian Enduro terbaru yakni Enduro Matic-G dengan spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB dimana pelumas tersebut di desain khusus untuk penggunaan sehari-hari pada mesin sepeda motor dengan transmisi otomatis (CVT) seperti Yamaha (Mio, Aerox,N-Max), Honda (Vario, BeAT, Scoopy, PCX), dan Suzuki (Adress, NEX). Enduro Matic-G memiliki kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat dan terbukti melindungi mesin dari keausan, terbukti fuel economy dan memberikan akselerasi optimal.

Tidak hanya Enduro Series, pengunjung IMOS 2016 juga akan dapat menemukan produk-produk Pertamina Lubricants lainnya seperti Mesran Super, Mesran Super Motor dan Mesrania 2T.

Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran ini merupakan tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya di Indonesia. Di Booth B2 Pertamina Lubricants, pengunjung IMOS akan diajak untuk menikmati berbagai kegiatan dan games seru serta talkshow-talkshow yang memberikan wawasan baru tentang pelumas sepeda motor dan industri sepeda motor secara menyeluruh.

Selain itu, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung pelayanan prima yang diberikan oleh Bengkel Enduro Express (BEE) yang merupakan jaringan outlet / bengkel pelumas untuk service ringan dan penambahan angin nitrogen dengan prinsip pelayanan Praktis (proses cepat), Teruji (kualitas pelumas yang terbaik) dan Terpercaya (fokus pada kepuasan pelanggan).

Please follow and like us:

Leave a Reply