Semangat Let’s Go Beyond Sambangi Ibukota Jawa Barat

public-display-giias-surabaya-2016

Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat pada 12-16 Oktober 2016, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengundang kehadiran masyarakat dan pelanggan di Jawa Barat untuk menyaksikan penampilan produk-poduk terbaru Toyota yang dikemas dalam acara bertajuk Toyota Let’s Go Beyond Bandung.

Melalui acara ini, TAM ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami lebih jauh lagi mengenai Let’s Go Beyond sebagai tags line sekaligus semangat baru Toyota yang melatarbelakangi dan menyertai kehadiran produk-produk terbaru Toyota bagi pelanggan.

“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let’s Go Beyond sebagai semangat baru yang melandasi komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan yang lebih baik lagi kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan. Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat itu pada mobil-mobil terbaru Toyota yang kami tampilkan pada acara Let’s Go Beyond Bandung ini,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dalam Toyota Let’s Go Beyond Bandung, 4 unit display yang terdiri All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T ditampilkan pada area seluas 336 m2 di GF Atrium Trans Studi Mall Bandung. Selain menampilkan produk-produk terbaru tersebut, pada acara ini masyarakat pengunjung juga berkesempatan melakukan uji coba (test drive) untuk dua tipe All New Sienta yang ditampilkan, mengikuti serangkaian kuiz berhadiah, dan transaksi pembelian mobil.

Toyota Let’s Go Beyond Bandung merupakan rangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran serta para dealer dalam upaya makin memperluas jangkauan pemahaman pelanggan di Indonesia terhadap semangat Let’s Go Beyond yang diluncurkan Toyota di Jakarta sejak pertengahan 2015 lalu. Selain Bandung, aktivitas serupa juga telah dilakukan di Semarang melalui acara Let’s Go Beyond Semarang, dan Let’s Go Beyond Surabaya pada penyelenggaraan Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 di Surabaya, baru-baru ini.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond tidak hanya diharapkan dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan terbaik bagi pelanggan, tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional. Melalui semangat Toyota Let’s Go Beyond pula, Toyota juga berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi Go Beyond dengan mobil Toyota-nya untuk menggapai masa depan kehidupan yang lebih baik,” tutur Henry Tanoto.

Pengunjung yang datang, selain akan mengenal Semangat Let’s Go Beyond juga akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti program-program yang akan semakin memudahkan kustomer untuk memiliki produk Toyota dan juga akan ada program undian test drive berhadiah.

Please follow and like us:

Leave a Reply