Perayaan “10th Anniversary Customized Jogja”

10th-anniversary-customized-jogja-172

Berlokasi di Ling-Lung Kopi & Eatery, Jogjakarta, pada 19 September komunitas pecinta modifikasi bernama Customized Jogja menrayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Tema “1 Family 1 Decade” pada Anniversary Customized Jogja menjadi pesan tersendiri, sekaligus menggambarkan kisah perjalanan Customized selama 10 tahun.

Berbeda dengan klub / komunitas otomotif lainnya, tema ini sengaja dipilih karena para member Customized Jogja memiliki ikatan batin dan emosional yang kuat seperti layaknya sebuah keluarga.

Berbagai kegiatan acara disiapkan penyelenggara untuk memeriahkan 10th Anniversary Customized Jogja mulai dari prosesi penyerahan cinderamata dari masing-masing chapter Customized yang berasal dari Magelang, Purworejo, Surabaya, Madiun, Malang, Balikpapan, Makassar, dan Bali. Hingga memilih Om Aufillah, untuk menjabat Customized Jogja yang baru.

Sekilas Customized Jogja
Customized merupakan para pecinta modifikasi di kota Jogja. Semua member di klub ini dipastikan memodifikasi mobilnya mengikuti berbagai modifikasi yang sesuai seleranya (Extreme, Street Racing, Racing, Stance maupun Elegant).

Customized terbentuk pada tanggal 19 september 2006 di Deket Rumah Coffee Jogja, Pendirinya terdiri dari Ryan, Edi Thezshop, Black & Aji. Hingga sampai sekarang customized sudah mempunyai beberapa chapter di antaranya, magelang, purworejo, surabaya, bengkulu, balikpapan, bali, padang & makassar. Customized kopdar tiap jumat malam jam 21.00 wib di kota baru Jogja.basecamp kita di V-tek Jok Mobil Jl. Ringroad depan monumen jogja kembali.

Please follow and like us:

Leave a Reply