Deklarasi Calsic Chapter Depok Bogor (Calsic DeBor)

img_20160925_122836

Kehadiran ‘Si Kembar’ MPV LCGC Toyota Calya dan Daihatsu Sigra semakin pesat. Perkembangan ini dapat dilihat dengan makin bertambahnya chapter CALSIC, dimana klub yang baru terbentuk pada 28 Agustus 2016 lalu ini pada Minggu (25/09/2016) kemarin membentuk Calsic Chapter Depok – Bogor (Calsic DeBor) di sebuah cafe di bilangan Grand Depok City, Jawa Barat.

“Calsic DeBor adalah chapter daerah dari klub ini yang mendeklarasikan diri. Buat yang ingin gabung, chapter kami terbuka bagi semua pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tipe apapun dengan syarat dia berdomisili di wilayah Depok & Bogor,” terang Rudy Noviar, Ketua Calsic Chapter DeBor dalam acara deklarasi kemarin.

img_20160925_123833

Saat deklarasi kemarin, tercatat sudah ada 32 kendaraan yang terdaftar dan memiliki nomor keanggotaan Calsic Debor, dan rata-rata para membernya lebih banyak menggunakan Toyota Calya. “Sejauh ini yang pakai Toyota Calya jauh lebih banyak, dominasi warna hitam dengan tipe atau varian tertinggi dengan transmisi manual,” imbuh Rudy.

“Satu lagi syarat bagi yang ingin gabung bisa menghubungi pengurus kami melalui sosial media serta ikut kopdar minimal 4 kali pertemuan di mall Margo City, Depok,” tutup Rudy.

Dalam kesempatan deklarasi ini turut hadir para founder dan pengurus nasional Calsic. “Saya senang sekaraag ada Calsic di Depok dan Bogor, semoga chapter klub ini semakin berkembang dan jalinan persaudaraan jadi semakin erat,” terang Ade Habibie, Ketua Umum Calsic.

Susunan Pengurus Calsic Depok Bogor

img_20160925_110435

Please follow and like us:

Leave a Reply