Jambore Nasional I Indonesia APV Club di Dieng

jamnas-apv-1

Pada 16-18 September yang lalu, Indonesia APV Club (IAC) menggelar turing sekaligus Jambore Nasional perdana yang di Dieng, Jawa Tengah. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga kekompakan antar member IAC. Tercatat 325 member IAC dari seluruh chapter di Indonesia menghadiri acara ini.

Even bertajuk ‘Jelajah Negri di Awan’ acara ini menjadi ajang berkumpul dan bertukar informasi serta sarana untuk mempublikasikan Dataran Tinggi Dieng sebagai salah satu destinasi wisata yang mengusung keindahan alam Indonesia.

Keberangkatan rombongan touring dilepas dari berbagai titik kumpul, salah satunya dari pabrik Suzuki, Cikarang. Pelepasan touring dilakukan secara resmi oleh Eko Triwidadi, Ass. to Dept Head Engine & Assembly Production Cikarang dan Daniel Dwi Riyanto, APV Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Berbagai tempat wisata di Dieng turut disambangi member IAC, seperti: Pemandian Kali Anget – Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, serta melihat sunset di Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village. Mereka juga tidak lupaTak hanya itu rombongan IAC yang berjumlah 178 mobil ini juga menikmati berbagai sajian kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya.

“Dengan dihelatnya JamNas perdana Indonesia APV Club diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sebagai klub yang aktif, IAC juga telah melakukan serangkaian program seperti bakti sosial, pelatihan safety driving, coaching clinic, pemberian pupuk kepada petani lokal, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Indonesia APV Club resmi dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan mendapat dukungan penuh dari PT SIS. Saat ini, IAC adalah klub komunitas mobil Suzuki yang memiliki anggota terbanyak dengan total keanggotaan mencapai 1.173 orang, dan tersebar di 20 wilayah / chapter yaitu: Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang, Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, dan Bali.

Please follow and like us:

Leave a Reply