Federal Oil Raih Dua Penghargaan Merek Pelumas Terbaik

img_8215

Federal Oil, merek pelumas kebanggaan konsumen Indonesia, kembali memperoleh penghargaan atas kinerja merek dengan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award untuk kedua kalinya. Di tahun 2016 ini, dua penghargaan sekaligus diraih oleh Federal Oil yaitu Minyak Pelumas Motor Matic Terbaik dan Minyak Pelumas Motor Terbaik.

Pelaksanaan survey best brand yang dilakukan oleh MARS Research, sebuah lembaga survey independen, menunjukkan bahwa Federal Oil merupakan merek pelumas motor terbaik. Merek terbaik adalah merek yang berhasil mendapatkan akumulasi angka indeks tertinggi dari parameter TOM Ad, TOM Brand, Brand Share, dan kepuasan konsumen. Pemasaran Kreatif, demikianlah rumus kunci team marketing Federal Oil untuk mendongkrak kinerja mereknya.

“Federal Oil secara intens melakukan sejumlah aktivitas marketing yang menyeluruh mulai dari beriklan lewat media, mengembangkan branding melalui ranah digital, menggelar sejumlah event-event otomotif, serta sekaligus memenangkan hati konsumen melalui sejumlah kegiatan consumer promo yang menarik “, ujar Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur dan CEO Federal Lubricants, pemilik merek Federal Oil.

img_8221

Herry Hambali, Direktur Marketing dan Sales Federal Lubricants, menambahkan bahwa banyak inovasi yang telah dilakukan Federal Oil pada tahun ini. Terutama pada sisi produk dengan mengubah semua kemasan dan menjadikan material pelumasnya menjadi pesial sintetis. “Kami percaya segala sesuatunya berasal dari produk yang ditawarkan untuk. Untuk hal ini Kami secara reguler selalu melakukan review atas keberadaan produk-produk kami”, ujar Herry.

Acara Indonesia Best Brand Award diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta pada 15 September 2016. Perhelatan ini sekaligus menjadi ajang pertemuan pimpinan – pimpinan perusahaan dan para pemilik merek dari pelbagai industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *