GIIAS 2016: Bengkel Isuzu Berjalan Motor

5

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, dalam gelaran GIIAS 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program ‘Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Pelaynanan purna jual Isuzu diklaim akan sanggup menjangkau hingga lokasi terpencil.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) merupakan fasilitas penunjang pelayanan purna jual yang dibutuhkan pelanggan ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan waktu yang terbatas atau jarak yang ditempuh jauh menuju bengkel resmi Isuzu.

3

Seperti halnya dengan pelayanan di bengkel resmi, layanan ‘jemput bola’ yang diberikan meliputi perawatan berkala, servis ringan hingga perbaikan berat (turun mesin) di lokasi oleh mekanik terlatih yang datang dengan menggunakan unit sepeda motor. Layanan ini juga untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumennya.

Selain itu, BIB Motor ini bertujuan meningkatkan kecepatan pelayanan servis Isuzu ke pelanggan, terutama di kota kota besar dengan lalu-lintas padat. Layanan ini akan melayani item item pekerjaan tertentu seperti electrical system, powertrain system, chassis dan engine system.

Untuk saat ini, layanan BIB Motor sudah bisa dinikmati oleh para pelanggan Isuzu di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depannya Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *