GIIAS 2016: Inilah Pemenang “POLOisMe Modification Contest”

IMG_6230

Bertempat di booth VW di GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016, PT GARUDA MATARAM MOTOR, selaku APM Volkswagen di Indonesia hari ini (21/08) mengumumkan pemenang gelaran kompetisi modifikasi khusus VW Polo bertajuk POLOIsMe.

Kontes modifikasi ini sudah diumumkan sejak bulan April 2016. Tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi dimulai dari tanggal 1 Juni 2016 hingga 16 Juli 2016. Pengumuman 6 desain terbaik dilakukan di Mall Living World pada tanggal 19 Juli 2016 dan pada tanggal 31 Juli 2016 telah diumumkan 3 pemenang terbaik yang hasil karyanya dipamerkan di booth VW di GIIAS 2016.

Dewan Juri yang terdiri dari: Andrew Nasuri – Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor; Angkro Yuda – Automotive Manufacture & Design Expert; Rendy Surya Setiawan – Journalist & Modification Expert; dan Aditya Jetro – Nuvolks Community, telah memilih sekaligus menilai secara seksama hasil modifikasi mobil VW New Polo 6 1.4 MPI dan VW Polo 1.2 TSI berdasarkan 7 aspek penilaian.

Tiga pemenang yang karyanya ditampilkan di booth VW ini terdiri dari Audi Tjasmana, Lu Kwan Ru dan Benyamin Noor. Masing-masing mewakili katagori modifikasi Street Modification Contest dengan tema, “Sexy, Sporty & Elegant” tanpa meninggalkan aspek utama dari VW yakni Valuable & Innovative.

IMG_6229

Sedangkan Virtual Modification Contest akan diperebutkan oleh 10 karya finalis: Abi Nubli, Agri Bisono, Adhyaska Ami, Ariyangsyah Ht, Bayu Hari, Christian Halim, Galang Arafah, A. Dimas Tri Wibowo, Inggriasto dan Guzman A. Moeis.

“VW Polo identik dengan anak muda Indonesia. Dengan diadakannya kontes modifikasi PoloIsMe, kami berusaha memberikan sarana bagi desainer muda Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya di ajang internasional. Sehingga Indonesia tidak hanya dikenal sebagai basis produksi saja, tetapi juga memiliki talenta-talenta sebagai desainer otomotif,” jelas Andrew.

“Pemenang dari ‘POLOisMe Modification Contest’ mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman dimana mereka berkesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia,” lanjutnya.

Daftar pemenang POLOIsMe
Poloisme – Street Modifications Contest
· Juara 1 : Benyamin Noor
· Juara 2 : Audi Tjasmana
· Juara 3 : Lu Kwan Ru

Poloisme – Virtual Modification Contest
Favorite Winner – Instagram Voting
· Galang Arafah
Favorite Winner – Visitor’s Voting
· Gusman A. Moeis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *