GIIAS 2016: Suzuki Tampilkan Produk “Urban Sport”

IMG_4828

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-71, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus bersemangat memajukan industri otomotif di Indonesia. Semangat tersebut dapat dilihat melalui booth Suzuki di GIIAS 2016 yang mengangkat tema “Urban Sport” dengan menampilkan produk-produk high drive performance dan environment utility.

Tema “Urban Sport” yang diangkat oleh Suzuki di GIIAS 2016 terinspirasi oleh perkembangan kemajuan pola pikir dan teknologi masyarakat Indonesia saat ini. Oleh karena itulah Suzuki mampu eksis selama 40 tahun dan menjadi salah satu brand otomotif besar di Indonesia yang memproduksi mobil berkualitas karya anak negeri seperti: APV, Carry Pick Up, Ertiga dan Karimun Wagon R merupakan hasil produksi dan perakitan dalam negeri yang telah menembus pasar ekspor.

IMG_4825

“Hari kemerdekaan Indonesia, menjadi inspirasi kami dalam menentukan tema GIIAS 2016, ‘Urban Sport’. Melihat kemajuan masyarakat di era persaingan yang kian kompetitif, tentunya dihadapi dengan profesionalisme dan sportifitas kita dalam menghasilkan karya yang terbaik. Saat ini, kita telah memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) dimana kita harus siap menghadapi tantangan pasar bebas dengan berkontribusi hasil yang tebaik.” kata Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Di pasar domestik, Suzuki secara aktif menghadirkan produk – produk bernilai tinggi bagi masyarakat Indonesia yang sesuai dengan misi perusahaan Suzuki, yaitu “Menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen”. Dengan begitu, Suzuki optimis dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia seiring dengan mengembangkan kendaraan yang bernilai tinggi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *