GIIAS 2016: Student Day, Pelajar dan Mahasiswa Ramaikan Booth Mitsubishi Motors

2

70 pelajar dan mahasiswa meramaikan booth KTB Mitsubishi Motors dalam rangkaian acara Student Day, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada hari Kamis 18/8/16. Pelajar yang datang adalah para siswa dari SMK 1 Sukabumi, sedangkan mahasiswa yang datang adalah dari Institut Teknologi Indonesia (ITI), Banten.

Kunjungan dari pelajar dan mahasiswa ini dimanfaatkan Mitsubishi untuk lebih memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi yang dipamerkan di GIIAS 2016 dan tagline terbaru “Brand New Day”.

Kehadiran Product Ambassador Mitsubishi Motors, Rifat Sungkar, turut meramaikan suasana kunjungan. Rifat kali ini menjelaskan mengenai mesin di kendaraan Mitsubishi, antara lain mesin 4D56, 4N15, juga MIVEC. Selain itu, Rifat juga memperkenalkan teknologi Mitsubishi seperti Keyless Operating System (KOS) dan RISE Body.

Para peserta juga antusias dengan pengalaman Rifat sebagai pereli nasional yang menggunakan kendaraan Mitsubishi di aksinya. Rifat pun memberikan tips berkendara dengan transmisi 4X4.

Keseruan aktivitas pelajar di booth KTB Mitsubishi Motors ditutup dengan lomba menyanyikan jingle Brand New Day. Dengan berbagai gaya, peserta mencoba menyanyikan lagu yang aslinya dibawakan oleh Vanesha Prescilla, Corporate Brand Ambassador KTB Mitsubishi Motors.

“Kami selalu berupaya untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan CSR yang dilakukan oleh penyelenggara GIIAS ini, dengan memberikan edukasi singkat tentang produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada para pelajar yang hadir di booth kami, dan kami selalu senang melihat antusiasme mereka saat mendengarkan, bertanya hingga mengeksplorasi sambil berfoto bersama kendaraan-kendaraan dan para brand ambassador kami. Tentunya merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dapat berbagi product knowledge kepada para generasi muda, yang diharapkan akan menjadi next potential customer kami nantinya ” ujar Intan Vidiasari menanggapi kegiatan Student Day di GIIAS 2016 ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply