Daihatsu Sigra dijajal 25 awak media

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan “National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra”, yang diikuti oleh 25 jurnalis media nasional (Jakarta), Selasa (16/8), dengan rute test drive dari BSD Tangerang Selatan ke Sentul dan balik ke BSD lagi.

National Media Test Drive diselenggarakan menyusul peluncuran Astra Daihatsu Sigra sebelumnya, Kamis (11/8) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di BSD City, Tangerang Selatan, serta Regional Media Test Drive pada Jum’at (12/8) lalu.

Astra Daihatsu Sigra menyapa masyarakat Indonesia melalui tiga keunggulan utama yaitu Aman dan Nyaman Dikendarai, Penampilan Stylish, dan Performa Mesin Baru yang Responsif dan Bertenaga.

Astra Daihatsu Sigra dilengkapi dengan enam tipe varian dengan pilihan kapasitas mesin 998 cc dan 1.197 cc dan dilengkapi dengan enam pilihan warna yakni Nebula Blue Metallic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metallic. Astra Daihatsu Sigra dikembangkan dengan mengusung teknologi baru dan modern, seperti Mesin 1.2L Dual VVTI, Drive by Wire system, dan lain-lain.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Rangkaian acara National Media Test Drive Astra Daihatsu Sigra dibuka Selasa (16/8) pagi di halaman parkir Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD Tangerang Selatan. Setelah registrasi, jurnalis nasional diajak untuk membuktikan ketangguhan Astra Daihatsu Sigra dengan menempuh perjalanan menuju Sentul, melewati Tol Serpong-Jakarta, Lingkar Luar Selatan, dan Tol Jagorawi sepanjang ± 70 kilometer.

Selama menempuh perjalanan, jurnalis dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan Astra Daihatsu Sigra, karena performa mesin baru yang bertenaga dan responsif, aman dengan kelengkapan fitur Dual SRS Air Bag, ABS (AT), dan Immobilizer, kabin lapang dan lega. Astra Daihatsu Sigra menunjukkan kinerja yang baik, karena menghadirkan sistem pengaturan bahan bakar dan udara yang diatur secara optimal, sehingga lebih ekonomis dan irit bahan bakar.

Setelah melakukan perjalanan, jurnalis membuktikan ketangguhan Astra Daihatsu Sigra dengan menjelajahi pemandangan hutan pinus di Gunung Pancar melewati jalanan yang landai hingga bergelombang.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Setelah itu, jurnalis mendapat kesempatan untuk mengabadikan momen dengan Astra Daihatsu Sigra melalui kegiatan photo session, dengan latar pemandangan Gunung Pancar. Setelah menikmati keindahan alam, jurnalis diajak untuk menikmati keindahan Aurora Mansion yang unik. Jurnalis menikmati makanan dan pemandangan area Sentul dari atas.

“Daihatsu menurunkan 10 unit Astra Daihatsu Sigra tipe tertinggi, Tipe R, dalam nasional media test drive ini. Kami berharap jurnalis dapat merasakan kenyamanan dan keamanan berkendara, serta membuktikan performa terbaik yang dimiliki oleh Astra Daihatsu Sigra. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memperkenalkan Astra Daihatsu Sigra kepada masyarakat Indonesia melalui rekan-rekan jurnalis yang merupakan jendela informasi bagi masyarakat,”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Please follow and like us:

Leave a Reply