GIIAS 2016: Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna

IF

Melalui acara pres conference pada Senin 15 Agustus 2016 di Hall 2 GIIAS 2016, Dominations kembali menciptakan sebuah inovasi baru, yaitu meluncurkan produk kabel High-End yang diberi nama Bullshit Cable. Merek Bullshit Cable adalah bagian daripada produk Pitch & Timbre, line up kabel dan aksesoris dari Dominations Audio.

Kenapa diberi nama Bullshit? Ini merupakan satire, supaya orang ingin mencobanya.

Saya percaya akan kemampuan produk ini, tetapi terkadang orang menganggap remeh produk Indonesia. Have you try Pitch & Timbre from Dominations? Jawabannya adalah, no lah, you wire is made in Taiwan, cannot fight USA brand. Jawabannya adalah, hahaha, bullshit, really, I wanna try bullshit cable. Dari kejadian ini, maka saya yakin dengan merek Bullshit, banyak orang mau mencobanya,” ungkap Wahyu Tanuwidjaja selaku Founder dan Product Designer Dominations.

Dari segi inovasi dan teknologi,

  1. Material yang dipakai adalah OFC (Oxygen Free Copper) atau OCC(Oxygen Free Copper Casted) dengan tingkat purity 99,9999% Copper (disebut 6N Copper).
  2. Topografi penampang tembaga yang terdiri atas satu kabel kaku dan beberapa kabel halus, dimana kabel kaku lebih baik untuk nada tinggi dan transparansi, kabel serabut halus untuk bass.
  3. Insulasi terbaik, pada beberapa produk menggunakan kantong udara.
  4. Selalu bisa digunakan untuk beberapa fungsi seperti kabel speaker dan RCA, atau speaker dan kabel power.

Dalam acara prescon ini, Wahyu Tanuwidjaja memperkenalkan produk terbarunya untuk audio mobil, yaitu:

Superbullshit
Kabel berwarna luar biru, isinya adalah 4 x 17 AWG OCC dengan warna hitam, hitam strip putih, merah, dan merah strip putih). Kabel ini bisa digunakan untuk kabel speaker bi-wire, atau disatukan menjadi kabel power 8 AWG. Satu paket adalah 15 meter, harganya adalah Rp. 5.460.000,- nett PPN.

Bullshit One
Kabel kepang tiga, terdiri atas 2 kawat 17 AWG OCC berwarna bening strip putih dan abu-abu dan satu drain wire 17 AWG OFC warna bening tanpa strip. Kabel ini digunakan untuk RCA atau kabel speaker. Satu paket adalah 15 meter, harganya adalah Rp. 3.780.000,- net PPN

Jackass
Jack RCA dengan kepala plastic, satu tip negative gold plated copper, dan center pin tellurium copper. Satu paket isinya 4 buah kepala RCA, harganya Rp. 630.000,- nett PPN

Kedepannya, bullshit cable akan mengeluarkan produk-produk yang bernama ‘spektakuler’ dan tentunya juga multi guna.

Untuk informasi selengkapnya. silahkan kontak:

PT. Audioworkshop
Mobile: 085729000523
Phone: 021-65309074

One thought on “GIIAS 2016: Bullshit Cable, Produk Kabel Audio Mobil Multiguna

  1. […] yang menampilkan Derina Derin (IG @derina_derin) pada saat peluncuran produk baru DJ Damper dan Bullshit Cable (kabel audio multiguna). Berikut ini beberapa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *