GIIAS 2016: DJ Damping Peredam Audio Berkualitas & Ramah Lingkungan

IF

Bertempat di Hall 2 Booth C12-16 & C29-33 event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), DJ Damping secara resmi diluncurkan Audioworkshop dihadapan beberapa wartawan termasuk tim liputan StephenLangitan.com hadir ditempat (Senin, 15/8/16).  DJ Damping (damping jacket) adalah sebuah merek asal China merupakan salah satu produk peredam audio terbaik saat ini.

China. Mungkin banyak yang bertanya, ditengah gempuran merek-merek perdam asal Rusia, Amerika, German, dan lain-lain, apakah masih ada tempat untuk produk yang satu ini?

Berdasarkan pengamatan dan riset yang dilakukan sebelumnya, ternyata produk tersebut mempunyai beberapa keunggulan, terutama apabila dibandingkan dengan harganya yang tidak terlalu mahal (tetapi tidak murah juga).

Fitur unggulan yang dimiliki peredam DJ Damping ini, yaitu:

  • Bahannya terbuat dari bahan butyl rubber dengan lapisan aluminum, ketebalan 2mm, luas keseluruhan 0,37 m2. Keunggulannya, tidak meninggalkan bekas ditangan berupa residu hitam dan tidak berbau.
  • Kemurnian bahan tinggi, dibuktikan saat ditarik bisa melar panjang. Apabila unsure tambahannya banyak (seperti kaolin) maka saat ditarik akan mudah putus.
  • Bahan tersebut eco-friendly, dibuktikan dengan cara dikunyah-kunyah layaknya permen karet, hal ini membuktikan tidak adanya solven yang berbahaya.
  • Menempel ke permukaan sempurna, dengan tingkat ‘bubble’ udara yang lebih sedikit dibanding produk lain, dibuktikan dengan menempelkan peredam tersebut ke sebuah akrilik, kita lihat dibaliknya ada sedikit bubble udara. Cara menempel tidak memerlukan pemanas, irit listrik.

Tipe tersebut adalah tipe entry level (lihat foto) yang mampu menahan suhu panas hingga 180º cerlcius sedangkan tipe premiumnya mampu menahan pasas hingg 280ª celcius. Saat ini harga jual untuk tipe entry level adalah Rp. 179.000,- dengan luas 0,37m2 ketebalan 2 mm.

Informasi selengkapnya hubungi:

PT. Audioworkshop
Mobile: 085729000523
Phone: 021 65309074

One thought on “GIIAS 2016: DJ Damping Peredam Audio Berkualitas & Ramah Lingkungan

  1. […] Audioworkshop yang menampilkan Derina Derin (IG @derina_derin) pada saat peluncuran produk baru DJ Damper dan Bullshit Cable (kabel audio multiguna). Berikut ini beberapa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *