Strategi baru KTM jual motor dengan harga lebih wajar

 †

Inilah kejutan baru diajang pameran GIIAS 2016, ada strategi baru dari KTM sebuah brand sepeda motor asal Austria menjual motornya dengan harga yang lebih wajar dan terjangkau. Strateginya adalah mendatangkan motor import dengan cara CKD (Completely Knock Down) yang kemudian dirakit di Indonesia.

Menurut Kristianto Goenadi, President Dircetor PT Penta Jaya Laju Motor selaku Main Ditributor KTM untuk pasar Indonesia, bahwa dengan cara CKD dan kemudian dirakit maka harga sepeda motor yang sangat didambakan masyarakat Indonesia ini bisa lebih rasional, bahkan jauh lebih rendah dari harga unit CBU.

Saat ini diajang pameran otomotif GIIAS 2016 yang masih berlangsung hingga 21 Agustus 2016, motor-motor KTM dijual dengan harga promosi on the road yang angkanya lumayan fantastis, yaitu:

  • KTM Duke 250 Rp, 44 juta
  • KTM RC 250 Rp. 48 juta
  • KTM Duke 200 Rp. 33 juta
  • KTM Duke RC 200 Rp. 37 juta

“Strategi baru ini dilatar belakangi pleh kerjasama antara KTM Austria dan Bajaj Auto Limited (BAL) yang telah menjadi partner strategis sejak tahun 2008. Hal ini diwujudkan dengan beberapa model street bike yang diproduksi di pabrik BAL di India yang sudah diexport ke-60 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” jelas Kristianto Goenadi dalam acara press conference di booth KTM di Hall 1 di ajang GIIAS 2016 di ICE Serpong pada hari Senin, 15/8/16.

“Dengan strategi yang sama, kemudian Bajaj Auto Limited membawa line up product yang dihasilkan kerjasama KTM-BAL tersebut ke Indonesia dan perusahaan PT Penta Jaya Laju Motor menjadi main distributor untuk produk joint venture ini,” tambah Kriatianto.

Untuk spesifikasi motor KTM yang dijual di pameran GIIAS 2016 masih sama dan tidak ada down grade. Nah, apakah masbro berminat? Langsungsung saja lakukan pesanan atau kunjungi booth KTM di Hall 1 GIIAS 2016 ICE BSD City Serpong atau kontak:

PT PENTA JAYA LAJU MOTOR
Ruko Green Lake Danau Sunter Blok S,T
Sunter, Jakarta Utara
Telp. 021-26690172

Please follow and like us:

Leave a Reply