Berkunjung ke Pabrik Royal Enfield di Oragadam, India

S †

Inilah kesempatan yang diberikan Royal Enfield kepada Rider Stephen Langitan (SL) selaku pemilik OTOSL.com | MotoBikerz.com, setelah kami selesai menjalani touring adventure Himalayan Odyssey 2016 selama 9 hari mulai dari tanggal 15  s/d 23 Juli 2016 (artikel lengkap turing Himalaya ada disini).

Kemudian pada hari Minggu 24 Juli 2016 kami terbang dari Chandigarh ke Chennai untuk selanjutnya berkunjung ke pabrik Royal Enfield di Oragadam (60 km dari Chennai).

Pada sarapan pagi hari Senin 25 Juli di hotel mewah tempat kami menginap, The Leela Palace Chennai kami sebelumnya diberikan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan dua orang petinggi Royal Enfield, yaitu Mr. Siddhartha Lal sebagai CEO Royal Enfield, dan Mr Rudratej Singh sebagai President Royal Enfield.

Setelah selesai percapakan dengan kedua orang penting Royal Enfield tersebut, kemudian Rider SL bersama rekan-rekan awak media yang lainnya, yaitu dari Indonesia (5 orang), Thailand (4 orang) dan Kolombia (1 orang) langsung menuju ke pabrik Royal Enfield di Oragadam Tamil Nadu yang ditempuh sejauh 1 jam 45 menit dari kota Chennai.

Berikut ini video rekaman saat kami berkunjung pabrik sepeda motor Royal Enfield, kami melihat langsung dari dekat proses produksi sepeda motor. Semua komponen sepeda motor dibuat sendiri dan bagusnya kami diberi kebebasan untuk merekam dan memotret dalam jarak dekat (tidak ada larangan).

Please follow and like us:

Leave a Reply