GIIAS 2016: Tambah Rp 550 juta Miliki Jeep Wrangler ‘Cliffhanger Edition’

IMG_5202

PT Garansindo Inter Global, APM brand Jeep di Indonesia, ikut memeriahkan GIIAS 2016 ysng berlangsung di ICE- BSD City, Tangerang. Kali Garansido memajang varian ‘dress up’ dari Jeep Wrangler yaitu Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition”.

Seperti diketahui kendaraan perkasa multi-jelajah berpredikat ‘Trail Rated’ di semua varian Jeep Wrangler, kendaraan ini sudah bertahun-tahun menjadi backbone dari Garansindo. Keperkasaan kendaraan ini didapat dari mesin 3.0L V6 Pentastar berdaya 230 hp dengan torsi 285Nm.

IMG_5156

Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition”, mengambil basis dari Jeep Wrangler Rubicon 3.0L. Sejumlah sentuhan modifikasi diterapkan agar Jeep ini tampil semakin gahar. Mulai dari suspensi, bumper, soft top, winch, LED headlamp, velg cutom, ban off-road, electric foot step, hingga engine hood berbahan carbon fiber.

“Jeep Wrangler memiliki penggemar setia dari penggemar off-road maupun komunitas modifikasi. Sebelumnya kami pernah menghadirkan varian modifikasi seperti Call Of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara, 70th Anniversary dan Trailstorm. Dan Selalu mendapat antusias tinggi dari masyarakat, sehingga menjadi motivasi kami untuk kembali mempersembahkan edisi khusus dari tahun ke tahun,” terang Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global pada Kamis (11/08/2016).

Nah bagi Anda yang ingin merubah tampilan mobil berkode JK milik Anda menjadi serupa dengan Jeep Wrangler Cliffhanger Edition, Anda bisa membeli paket dengan harga Rp 550 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *