GIIAS 2016: Tujuh unit mobil terbaru dari Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia melanjutkan perjalanannya dalam menempuh kesuksesan di Indonesia dan akan menggunakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 sebagai panggung dalam menunjukkan potensi terbaiknya di masa yang akan datang yaitu New Generation CLA, locally assembled GLC, All New C-Class Coupe, Mercedes-AMG C 63, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-Maybach S 600 dan All New EClass pertama di Indonesia.

Desain stan dua lantai Mercedes-Benz dalam GIIAS menjanjikan pengalaman futuristik, modern, dan kesan mewah untuk para pengunjung. Stan tersebut akan dibagi menjadi beberapa area, yakni area pameran kendaraan, area MercedesAMG, area Mercedes-Maybach, area Proven Exclusivity, area Mercedes-Benz Collection and Accessories, area Mercedes-Benz Café and Lounge dan area Mercedes Kids.

Salah satu dari aspek unik pameran Mercedes-Benz, yang menempati area seluas 1092 m2 di hall 5, adalah bahwa stan tersebut terbuat dari materi „lamella’ yang dapat menampilkan kesan „Silver Flow‟, sehingga secara tepat menggambarkan keanggunan dan kesan dinamis yang identik dengan setiap kendaraan MercedesBenz. Materi „lamella’ pertama kali diperkenalkan dalam pameran Paris Motor Show, Januari 2015.

“Sebagai pemimpin dalam pasar kendaraan kelas atas di Indonesia, kami sangat bersemangat untuk turut serta dalam GIIAS 2016. Partisipasi kami dalam pameran kendaraan ini menunjukkan bahwa kami tetap bertekad untuk membantu pengembangan industri otomotif di Indonesia. Sebagai tambahan, tentunya acara ini akan memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan kepada masyarakat luas mengenai kendaraan kami yang terbaru,” kata Roelof Lamberts, President and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada tahun ini melihat Mercedes-Benz dapat mencapai rekor terbarunya dengan jumlah mobil terbaru yang diperkenalkan dalam sebuah acara, dengan tujuh model terbaru yang diperkenalkan dari berbagai jenis produk merek kami. Dari jenis New Generation Compact Car (NGCC), kami memperkenalkan The All New Generation CLA” jelas Roelof Lamberts.

“Dalam kategori SUV premium, kami akan memperkenalkan GLC yang dirakit secara lokal. Sementara dalam kategori Mercedes-Benz Dream Car, kami menawarkan The All New C-Class Coupe, Mercedes-AMG C 63 dan MercedesSLC 43. Lalu, dalam kategori Ultra Luxury Sedan, kami akan menyediakan Mercedes-Maybach S 600, kendaraan yang akan memberikan standar tertinggi dalam hal eksklusifitas dan kenyamanan. Highlight dari acara hari ini adalah The Indonesian Premiere of the most intelligent business saloon yaitu The All New-EClass”
lanjut Roelof.

Please follow and like us:

Leave a Reply