Dealer Nissan – Datsun Banda Aceh Resmi Dibuka

Dealer Nissan - Datsun Banda Aceh Resmi dibuka

Dealer Nissan – Datsun Banda Aceh

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan PT Wahana Wirawan secara resmi membuka dealer Nissan – Datsun Banda Aceh dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) pada 8 Agustus 2016 yang lalu. Pembukaan dealer ini bertujuan meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di propinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia, salah satunya di Banda Aceh dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada partner kami, PT Wahana Wirawan, atas pembukaan outlet baru ini,” kata Vice President Director NMI, Shinkichi Izumi.

Peresmian dealer Nissan – Datsun Banda Aceh turut dihadiri Susilo Dharmawan, CEO PT Wahana Wirawan, dan sejumlah pejabat pemerintahan Banda Aceh, Zainal Arifin selaku Wakil Walikota Banda Aceh dan Kombespol Kilat Purwoyudo selaku Dirlantas Polda Aceh.

Fasilitas Dealer Nissan - Datsun Banda Aceh

Fasilitas Dealer Nissan – Datsun Banda Aceh

“Saya berharap Nissan dan Datsun dapat semakin berkembang di Aceh, dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah ini. Sebagian karyawan kami merupakan putra daerah setempat,” kata CEO PT Wahana Wirawan, Susilo Dharmawan dalam kesempatan yang sama.

Dealer Nissan – Datsun banda Aceh adalah dealer ke-120 dari NMI. Outlet ini terdiri dari 2 lantai berdiri di atas lahan seluas 5.572 m2, dengan luas bangunan 1477,5 m2. Outlet ini mampu memajang 7 unit mobil dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel berkapasitas 6 work bay, car washing, dan spareparts counter.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet Nissan-Datsun Aceh juga dilengkapi dengan free Wifi, Kids Corner, free snack dan fasilitas lainnya. Alamat Dealer Nissan – Datsun Banda Aceh ada di Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lempeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Please follow and like us:

Leave a Reply