GIIAS 2016: Lihat Dari Dekat Mitsubishi XM Concept

IMG_4903

Dalam ajang GIIAS 2016 yang dibuka hari ini (11/08/2016), Mitsubishi Indonesia akhirnya menampilkan mobil konsep yakni Mitsubishi XM Concept. Mitsubishi XM Concept adalah “Small Crossover MPV” yang memadukan ketangguhan SUV dengan fleksibilitas sebuah MPV.

Dalam ajang GIIAS2016, Mitsubishi Indonesia membuka kesempatan bagi pengunjung melihat langsung Mitsubishi XM Conceot yang tampil perdana di hadapan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla serta publik dunia ini.

Mobil dengan ground clearance yang tinggi lengkap dengan underguard yang melindungi bagian bawah bagian mobil. Mitsubishi XM Concept rencananya mulai diproduksi pada Oktober 2017 di pabrik baru Mitsubishi di komplek industri Delta Mas, Bekasi. Ke depannya, Crossover MPV ini juga diekspor ke wilayah ASEAN.

IMG_4913

Selain ground clearence tinggi, mobil ini menggunakan bodi yang lebar dan interior yang lega sehingga cukup untuk 7 penumpang bersantai dengan nyaman. Desain bagian depan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield berkesan sebagai pelindung penumpang dan mesin 1.500 cc.

Crosssover / MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Please follow and like us:

Leave a Reply