Inilah Wajah Baru Mitsubishi New Mirage

1

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), meluncurkan Mitsubishi New Mirage pada hari ini, 26 Juli 2016 di Jakarta.

Mengusung tema “Eksplorasi Gayamu”, Mitsubishi New Mirage adalah facelift dari dari model Mitsubishi Mirage yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012.

Mitsubishi New Mirage merupakan city car andalan Mitsubishi dengan desain sporty dan stylish dengan pengembangan di sisi eksterior dan interior, mesin irit bertenaga, kabin luas, serta fitur-fitur unggulan “Best in Class”.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar”, ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT. KTB.

Mitsubishi New Mirage kini mengalami perubahan di sisi interior dan eksterior, antara lain: Front Bumper & Grille With Chrome Bezel, New Design Alloy Wheel 15″, Engine Hood Design yang stylish.

Mitsubishi New Mirage akan dipasarkan dengan harga kisaran sementara mulai Rp. 175.000.000 s/d Rp. 195.000.000 (on the road Jabodetabek). Konsumen sudah dapat melakukan indent New Mirage yangditargetkan terjual 400 unit / bulan tersebut pada awal bulan Agustus 2016 mendatang di seluruh Dealer Resmi Mitsubishi se-Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *