Ertigamania Indonesia Peduli Musibah Purworejo 2016

Bansos3

Komunitas pecinta dan pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertigamania Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya erhadap sesama dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana banjir lumpur dan longsor di Desa Jelok, Caok, Donorati dan Sidomulyo Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. bantuan kemanusiaan ini telah diberikan pada tanggal 25 Juni 2016 lalu.

Bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako, air mineral, peralatan mandi, kebutuhan dapur, kebutuhan wanita dan anak–anak serta sejumlah uang untuk rehabilitasi sarana vital yang rusak/musnah.

Menurut Erwin Yulianto, Ketua Ertigamania Chapter Semarang, dengan menggalang dana dari chapter–chapter Ertigamania se-Indonesia sehingga terkumpul bantuan sosial kepada korban bencana, seperti yang pernah juga dilaksanakan penyaluran bantuan sosial yang sama pada Desember 2014 yang lalu pada musibah bencana longsor di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kepedulian ini menunjukkan semangat persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan sebagai ciri khas keluarga Ertigamania Indonesia yang selalu peduli terhadap lingkungan serta kemanusiaan. Ertigamnia berharap semoga bantuan kemanusiaan ini dapat meringankan beban para korban di lokasi bencana

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh Mas Pupung, tokoh masyarakat dari Karang Taruna Desa Caok, Kecamatan Karang Rejo Kabupaten Purworejo yang juga bekerjasama dengan Kodim 0708 Purworejo.

“Saya cukup kagum karena Komunitas Mobil Ertigamania Indonesia cepat tanggap dan langsung terjun ke lokasi bencana, padahal kejadian baru 1 minggu terjadi,” ungkap perwakilan Kodim 0708 Purworejo.

Please follow and like us:

Leave a Reply