ADM Helat ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2016’

IMG_0145

Tidak lama lagi masyarakat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, unutk itu Daihatsu Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2016’. Kegiatan yang sudah digelar untuk kedelapan kalinya ini, merupakan apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Seremoni pemberangkatan peserta mudik ini dilakukan di Vehicle Logistic Centre (VLC), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jl. Danau Sunter Selatan Blok O5 No. 1, pada hari Sabtu, 25 Juni 2016. Keberangkatan peserta dilepas oleh Shinya Takeda, Corporate Planning Director ADM; Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM; Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVC ADM; Rudy Ardiman, Executive Coordinator Corporate Planning Division ADM, serta perwakilan dari Asuransi Astra dan PT Bridgestone Tire Indonesia.

IMG_0144

Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini diikuti 113 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 13 keluarga Sahabat Jurnalis dan 100 keluarga Sahabat Klub yang berasal dari 10 klub Daihatsu : AXIC, C2W, CCI, DTC, SIC, TO, TERUCI, ZEC, DAI, dan MAXXIO.

Peserta Daihatsu Sahabat Mudik khususnya yang berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui Kontes Foto Ramadhan di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya. Kontes ini menghasilkan 1.470 foto bertema Ramadhan dari 10 akun resmi klub Daihatsu.

Rombongan Jurnalis "Daihatsu Sahabat Mudik 2016"

Rombongan Jurnalis “Daihatsu Sahabat Mudik 2016”

Pada Program Daihatsu Sahabat Mudik kali ini, setiap keluarga peserta dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, paket snack untuk satu keluarga sebagai bekal dalam perjalanan, kartu Garda Oto Personal Protection dan merchandise menarik dari Asuransi Astra dan Bridgestone.

Sebelum seremoni pelepasan peserta, Garda Oto sebagai asuransi kendaraan bermotor Astra berbagi tips aman berkendara melalui materi safety driving kepada para peserta. Bridgestone Indonesia pun memberikan sharing tentang perawatan ban kendaraan Daihatsu peserta.

“Daihatsu Sahabat Mudik 2016 merupakan program mudik bersama anggota Klub Daihatsu dan Jurnalis pengguna mobil Daihatsu, dengan total peserta 450 orang. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami memberikan apresiasi lebih kepada anggota klub Daihatsu yang aktif dalam foto kontes di Instagram bertema Ramadhan” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head.

One thought on “ADM Helat ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2016’

  1. Wew Enaknya mudik di fasilitasi oleh Daihatsu, ada uang saku dan snack dan kartu asuransi dan merchandise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *