Bosch Indonesia Membuka Gerai Bosch Car Service Cempaka Putih

Bosch Car Service Cempaka Putih 1

Masyarakat Jakarta maupun kota besar lainnya di Indonesia sebentar lagi akan melakukan ‘mudik’ dalam rangka merayakan Idul Fitri di kampung halaman. Dalam rangka mendukung sekaligus mengurangi angka kecelakaan saat mudik, pada Kamis (9/6/2016) Bosch Indonesia membuka gerai Bosch Car Service (BCS) di Jl. Letjen Suprapto Kav. 17, Sumur Batu, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, da.

Menurut data yang dilansir dari Polisi Lalu Lintas Indonesia pada 2015, salah satu faktor utama penyebab kecelakaan selama mudik adalah kendaraan yang tidak didukung pemeriksaan optimal dan pemeliharaan sebelum melakukan perjalanan kembali ke kampung halaman.

“Salah satu faktor yang mempengaruhi angka kecelakaan adalah penggunaan suku cadang yang tidak tepat atau kurang layak untuk perjalanan dengan jarak dan waktu tempuh cukup panjang. Bosch Car Service Cempaka Putih hadir untuk melayani pemeriksaan mobil secara menyeluruh demi keamanan berkendara,” kata Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket, Indonesia, dalam seremoni pembukaan Bosch Car Service Cempaka Putih.

Bosch Car Service Cempaka Putih 2

Tidak hanya melayani pemeriksaan mobil, gerai Bosch Car Service Cempaka Putih juga menyediakan suku cadang asli dan aftermarket berkualitas lansiran Bosch yang telah terbukti unggul dan handal. Seperti: busi, lampu bohlam, aki, dan bantalan kampas rem, wiper, filter udara, dan lain sebagainya.

“Saat ini Bosch Indonesia telah memiliki 14 BCS di Indonesia (enam kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Solo, Surabaya dan Banjarmasin). Seluruh outlet tersebut diharapkan dapat memnuhi kebutuhan suku cadang / komponen berkualitas kendaraan bermotor di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply