ExxonMobil Lubricants luncurkan Program Mobil 1 Vaganza

Photo 2

ExxonMobil Lubricants Indonesia secara resmi meluncurkan program “Mobil 1™ Vaganza” yang berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Program ini merupakan upaya ExxonMobil untuk mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memilih pelumas yang tepat bagi kendaraan. Hal ini terungkap dalam acara press conference yang berlangsung Hotel Le Méridien Jakarta hari ini (Rabu, 6 Juni 2016).

Mobil 1 Vaganza ini juga diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan ExxonMobil kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Mobil 1™.

“Melalui program ini, untuk setiap pembelian produk pelumas ExxonMobil antara lain Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX, pelanggan akan mendapatkan neck tag dengan kode unik yang terdapat pada setiap kemasan,” kata Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Pelanggan dapat mengirimkan SMS disertai kode unik tersebut untuk mengikuti undian. Pelanggan yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor,” tambah Alfin Kurniadi.

Sementara itu, Osman Durrani, President Director, ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Menggunakan produk pelumas berkinerja tinggi dari ExxonMobil dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan dengan mengurangi biaya perawatan dan perbaikan mesin karena performa dan perlindungan yang diberikan oleh Mobil 1™.”

“Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelumas yang tepat, dapat membantu pelanggan dalam meningkatkan performa mesin dan mengurangi biaya operasional kendaraan.” jelas Osman Durrani.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Mobil 1 membantu menjaga mesin terus bekerja seperti baru, mesin tetap bersih, mengurangi gesekan, dan melindungi mesin secara lebih baik pada saat penting, misalnya ketika pertama kali menyalakan mesin. Selain itu, melalui program Mobil 1 Vaganza ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah istimewa.” iimbuh Alfin Kurniadi.

Seorang wanita bernama Alexandra Asmasoebrata, yang dikenal sebagai pembalap Asian Formula Renault (AFR) turut hadir sebagai bintang tamu. Alexadra menyampaikan beberapa tips tentang balapan dan pelumas.

“Saya menyambut baik program Mobil 1 Vaganza karena dapat menjadi ajang edukasi bagi pengguna Mobil 1 dalam memilih produk pelumas yang tepat. Sehingga, mesin tetap awet dan berkinerja optimal. Pelumas yang keliru akan berdampak pada kinerja mesin, dan menimbulkan kerusakan pada mesin,” Alexandra Asmasoebrata.

Seluruh produk ExxonMobil yang berpartisipasi dalam program Mobil 1 Vaganza seperti Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX telah tersedia di seluruh distributor ExxonMobil di Indonesia. Para pelanggan yang ingin mengetahui lebih jauh serta tertarik mengikuti program ini dapat mengunjungi distributor atau bengkel terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *