Kontes Desain Lamborghini Pertamina Berhadiah Jalan-jalan ke Itali

IMG_20160603_170322

Dalam rangka memberi wadah bagi anak muda dalam menyalurkan kreatifitasnya. PT Pertamina (Persero), selaku perusahaan energi nasional mengadakan kontes bertajuk “Kreativitas Tanpa Batas” Seni grafis merupakan salah satu bentuk kreatifitas yang bisa digunakan, dalam hal ini airbrush dengan media mobil Lamborghini.

Kontes yang diadakan Pertamina merupakan salah satu perayaan 1 tahun kerjasama Lamborghini dengan Pertamina. Dimana Pertamina berperan sebagai tecnical partnership dengan “Banteng Besi” tercepat di dunia.

“Kerjasama Pertamina dan Lamborghini sejak 2015 bukan hanya dititikberatkan pada hal teknis dibidang engineering lewat pelumas dan BBM, tetapi juga berbagai kegiatan menarik dalam kerja sama ini,” kata VP Communication PT Pertamina (Persero), Wianda Pusponegoro dalam peluncuran program di Senayan, Jakarta, Jumat malam (03/06/2016).

IMG_20160603_154201

Mengenai ketentuan lomba, peserta bisa mengunjungi website www.pertamina.com/lamborghinidesign. Kontes desain ini dibagi dua kategori, Mix and Match dan Freehand. Pada website itu, peserta bisa mendownload gambar mobil yang akan jadi bidang untuk berkreasi.

“Kategori Mix and Match untuk orang biasa tanpa background desain grafis, jadi hanya tinggal pilih-pilih corak dan pasang. Kalau Freehand untuk mereka yang expert dan penilaian kedua kategori ini akan dibedakan dan pastinya kategori Freehand ada penilaian tersendiri karena lebih sulit,” sambung Wianda.

Pemenang utama kontes kategori Freehand akan diajak mengunjungi pabrik Lamborghini di Itali, sementara pemenag kategori lainnya mendapatkan Macbook Pro dan Wacom dengan total hadiah senilai Rp 75 juta.

Periode kontes desain berlangsung selama satu setengah bulan kedepan, terhitung mulai hari ini. Selain kontes desain ada pula kontes Engineer and Mechanic serta Lamborghini Simulator Challenge.

Please follow and like us:

Leave a Reply