Range Rover Evoque terbaru untuk Pasar Indonesia sudah tersedia

20160603_112945

PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merek Land Rover di Indonesia, hari ini (Jumat, 3/6/16) juga memperkenalkan Range Rover Evoque terbaru untuk pasar tanah air bertempat di La Moda Cafe, Plaza Indonesia. Dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,449 miliar (off the road).

“Range Rover Evoque 2016 hadir dengan model lampu depan yang lebih mencolok dengan LED signaturedanDay Time Running Lightsebagai persembahan untuk model paling terlaris Land Rover yang pernah diproduksi,” Roland Staehler, Chief OperatingOfficer PT Grandauto Dinamika.

“Dengan adanya pembaruan desain mulai dari eksterior hingga pengembangan teknologi yang akan mendukung kenyamanan berkendara,akan memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque.Kami optimis Range Rover Evoque akan mendapat responpositif oleh pasar Indonesia,” tambahnya.

Sistem penerangan pada Range Rover Evoqueterbaru menggunakan Xenon denganLED signatureyang dilengkapi dengan fitur Automatic Headlamps Leveling. Paduan pencahayaan berteknologi tinggi dengan penerangan optimal membuatnyamudah dikemudikan saat berada di kondisigelap sertaterlihat lebih mencolok dan mudah teridentifikasi.

Pengemudi juga mendapat kemudahan dari fitur baru, InControl Touch. Ini adalah Sistem multimedia yang memungkinkan pengemudimengakses fungsi entertainment, tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi, melalui layar sentuh 8 inci, serta voice recognition untuk mengatur fitur audio, telepon dan sistem navigasi.

Sistem multimedia ini juga memiliki konektivitas melalui Bluetooth dan USBport yang terhubung dengan Meridian Sound System berdaya 380 watts, yang mampu memberikan kualitas suaraterbaik melalui 11 speaker termasuksubwoofer.

Range Rover Evoque terbaru ini juga tetap menghadirkankemampuan berkendara di berbagai kondisi jalan dengan berpenggerak empat roda, fitur keamanan berkendara dan kenyamanan seperti Emergency Brake Assist, Terrain Response, Active Drive Line, Hill Decent Control & Hill Start Assistdan Hand-Free Tailgate serta ubahan desain interior dan eksterior yang mencirikan desain Land Rover.

Evoque 2.0 Si4 SE Plus Specification

ENGINE
Capacity: 1.999 cc
Maximum Power: 240 PS @ 5.500 rpm
Maximum Torque: 340 Nm @ 1.750 rpm

DIMENSION
Length x Width x Height: 4.370 x 1.990 x 1.605 mm
Wheelbase: 2.660 mm
Ground Clearance: 215 mm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *