Nissan Grand Livina XV Highway Star 2016 Lebih Segar

New GL eksterior XV Highway star

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi memperkenalkan New Grand Livina model year 2016, sebuah penyegaran pada Grand Livina. Penyegaran ini merefleksikan komitmen dari Nissan untuk selalu memberikan penyempurnaan secara kontinyu di setiap produknya, untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara, mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia. Kami yakin New Grand Livina akan mendapatkan respon yang sama, karena model ini menawarkan level kenyamanan dan keamanan yang tinggi dalam berkendara, disempurnakan dengan fitur-fitur yang ada, untuk memberikan “peace of mind” saat berkendara bersama keluarga tercinta”.

Toti lebih lanjut menjelaskan, “Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star” yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif”.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian). Fitur-fitur keamanan diaplikasikan secara optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

New GL Interior

Interior New New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

GM Marketing NMI, Budi Nur Mukmin, menjelaskan, “Grand Livina adalah MPV dengan jumlah pengguna yang besar; oleh karena itu, kegiatan Grand Livina akan banyak melibatkan dan menggandeng konsumen dan komunitas, contohnya LivinAlife. Ke depannya, Grand Livina akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen setia kami, baik melalui kegiatan komunitas, pameran ataupun kegiatan aktivasi yang selaras dengan target pengguna Grand Livina”.

Untuk harganya New Grand Livina resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp. 202,500,000 – Rp. 257,800,000 (on the road Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *