V-KOOL Indonesia Serahkan 336 Alat Peraga ke Yayasan Bina Mandiri

_CHN9832

PT V-KOOL Indo Lestari kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Resposibility dengan memendonasikan Alat Peraga Edukasi kepada Yayasan Bina Mandiri (YBM) di Jakarta. Seremoni penyerahan simbolik kegiatan kali iniberlangsung di TK / PAUD Yayasan Bina Mandiri, Rawa Sengon, Jakarta Utara pada Rabu (25/05/2016) kemarin 25/5.

Tidak kurang dari 336 alat peraga edukasi diserahkan V-KOOL Indonesia kepada YBM, selanjutnya alat peraga edukasi tersebut akan didistribusikan kepada 8 TK / PAUD Belajar Mandiri di Jakarta dan ke 4 TK PAUD lainnya di luar Jakarta.

“Donasi alat peraga edukasi yang terbuat dari kayu dan bahan flanel ini merupakan bagian dari dukungan V-KOOL untuk mendukung pendidikan anak Indonesia,” sambut Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari sesaat dalam penyerahan donasi yang diterima oleh Ibu Vera, perwakilan Yayasan Bina Mandiri.

_CHN9851

Alat peraga edukasi ini merupakan salah satu media pembelajaran yang memiliki banyak sekali manfaat dalam kegiatan belajar mengajar. Besarnya manfaat dan pengaruh alat peraga dalam dunia pendidikan inilah yang kemudian menjadikan banyak sekolah dan lembaga pendidikan lain baik formal ataupun non formal yang mulai menerapkan penggunaan alat peraga dalam kegiatan pembelajaran.

Yayasan Bina Mandiri Indonesia berdiri pada tahun 1997, dan saat ini mengoperasikan 10 TK Belajar Mandiri yang tersebar di Jakarta dan Bekasi. Anak didik dari sekolah tersebut berasal dari keluarga pra-sejahtera seperti tukang ojek dan buruh kasar. Selain itu, Yayasan Bina Mandiri juga bermitra dengan sekitar 51 TK lainnya yang juga melayani anak–anak dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia.

PT. V-KOOL Indo Lestari telah bekerja sama dengan Yayasan Bina Mandiri sejak 2011 untuk program-program CSR lainnya seperti kampanye cuci tangan, gerakan gemar membaca, penyuluhan makanan bergizi dan lain sebagainya. Diharapkan seluruh kegiatan selama ini akan memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di TK PAUD Belajar Mandiri.

Please follow and like us:

Leave a Reply