Selebrasi HUT Pertama Toyota Agya Club Bordep

IMG_8090

Tepat pada tanggal 10 Mei 2015 pekan lalu Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) resmi berdiri. Dalam rangka merayakan HUT Pertama Toyota Agya Club Bordep Chapter, mereka mengadakan acara syukuran di Marcopolo Water Park pada 15 Mei 2016 lalu.

Usianya yang masih sangat belia, sudah banyak prestasi yang diraih dalam lingkup lokal maupun nasional klub mobil LCGC ini. Mulai dari pelatihan seputar perawatan dan dress up kendaraan, kunjungan ke beberapa produsen produk otomotif, touring ke Salabintana Resort Sukabumi, gathering keluarga besar TAC Bordep, dan lain sebagainya.

Dalam acara syukuran setahun TAC Bordep turut hadir lebih dari tamu undangan dari TAC chapter terdekat seperti: TAC Karawang, TAC Bekasi Raya, TAC Tangerang, TAC Sukabumi-Cianjur, TAC Jakarta, club-club di bawah naungan Paguyuban Mobil Bogor dan Depok Comunity Car (DCC).

IMG_7977

Selain tamu undangan klub, Acara syukuran klub yang beranggotakan 80 member ini juga dihadiri oleh beberapa mitra TAC Bordep seperti: Auto 2000 Lenteng Agung, Fiesta White Tea, Garda Oto, Tunas Toyota Cinere dan beberapa rekan lainnya.

“Acara syukuran setahun Toyota Agya Club Chapter Bordep ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan TAC Bordep. Diharapkan nantinya klub ini dapat berkiprah lebih besar lagi di tahun yang akan datang,” ujar Isep Saepuloh, Ketua Chapter Toyota Agya Club Chapter Bordep dalam sambutannya.

Please follow and like us:

Leave a Reply