Ratusan Datsun Meriahkan ‘Datsun Day 2016’ di Bandung

Datsun Day 2016_01

Pada Minggu. 15 Mei 2016 yang lalu, Dalam rangka merayakan kiprah Datsun Go+ Panca selama 2 tahun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar ‘Datsun Day 2016 – Funventure’ di kota Bandung, Jawa Barat.

Datsun Day 2016 tidak hanya diadakan untuk risers pencinta dan konsumen Datsun Go+ Panca dan Datsun Go+ di Indonesia, tetapi juga pemilik mobil Datsun retro. Tercatat lebih dari 500 mobil Datsun berbagai model, dengan peserta lebih dari 2.000 risers dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul bersama memeriahkan acara ini.

Datsun Day 2016_02

Shinkichi Izumi selaku Vice President NMI mengatakan, “Datsun Day adalah cara kami untuk berbagi kegembiraan bersama para risers yang telah mendukung Datsun sejak awal. Besarnya dukungan risers dari seluruh Indonesia adalah kunci keberhasilan yang kami raih hingga saat ini, dan itu adalah aset yang sangat berharga bagi Datsun untuk terus berkembang di masa depan.”

“Datsun adalah merek global yang mengubah mimpi kepemilikan mobil menjadi kenyataan. Filosofi ini dituangkan ke dalam program yang inspratif seperti: Datsun Risers Expedition, Datsun Rising Challenge, Datsun Rising Hope, reality show Pemburu Mimpi, dan Datsun Day,” imbuh Izumi.

Datsun Day 2016_03

Dalam siaran pers yang redaksi terima hari ini, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias bertemu banyak pecinta setia Datsun di Datsun Day 2016. Setelah tahun lalu dilakukan di Jakarta, tahun ini kami memiliki Bandung sebagai lokasi Datsun Day, karena besarnya komunitas pecinta dan pemilik mobil Datsun di kota kembang; selain juga Bandung merupakan simbol dari semangat jiwa muda risers yang kreatif dan ingin mewujudkan mimpi mereka.”

Datsun telah menyiapkan serangkaian kegiatan yang menarik untuk memastikan para risers memiliki pengalaman yang mengesankan pada Datsun Day 2016. Fun slalom, games, kids corner, mommies corner, bazaar, safety talks, dan kesempatan untuk bertemu pemain klub sepakbola PERSIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *