Garansindo Resmikan Flagship Store Ducati Terbesar Di Dunia

IMG_3954

Bagi pecinta Moge Ducati di Indonesia ada kabar bagus. Tepat hari ini (16 Mei 2016) Dealer DUCATI Kemang, Jakarta resmi dibuka dan beroperasi. Berlokasi di JL. Kemang Utara, Jakarta Selatan, Dealer ini beroperasi dibawah manajemen PT Garansindo Euro Sports, selaku Distributor dan importir tunggal Ducati di Indonesia.

Dealer Ducati Kemang adalah dealer resmi dengan fasilitas terlengkap (sales, service, dan spareparts) dari Ducati Indonesia. Dealer dengan nilai investasi lebih dari Rp. 80 miliar ini merupakan dealer terbesar di dunia mengalahkan dealer Ducati di India. Dealer ini menampilkan berbagai varian motor Ducati seperti: Monster, Street Fighter, Superbike, Diavel, Hypermotard, Multistrada, dan Scrambler.

IMG_3966

“Kami bangga dengan dibuka nya Ducati Indonesia Flagship Store yang merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Tidak itu saja Flagship Store Ducati Indonesia yang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan 3.000 meter persegi ini juga menyediakan kebutuhan lifestyle para bikers Ducati berupa apparel dan aksesoris yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan mereka masing-masing.

Untuk fasilitas perbaikan, dealer ini diperkuat dengan mekanik terlatih yang memiliki sertifikat dari lembaga pelatihan teknisi Ducati di Thailand dan Itali. Flagship Store Ducati Indonesia ini juga memiliki kemampuan servis hingga 16 motor per hari untuk perawatan berkala.

Selain itu, terdapat sekretariat untuk 2 (dua) Ducati Owners Club, yaitu DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners), exhibition area serta café yang disertai dengan menu lengkap.

IMG_20160516_171558

Pembukaan kali ini juga menjadi momentum yang baik bagi Ducati Motor Holding S.p.A.

Dalam kesempatan ini, Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A mengatakan, “We are very proud of Ducati Indonesia’s commitment in building the Indonesian market and this is a great opportunity and potential for Ducati to grow in the biggest country in Southeast Asia. In emerging countries like Indonesia, owning a Ducati is all about lifestyle, performance and being seen. The Ducati Indonesia Flagship Store represents what owning and riding a Ducati is all about.”

Pembukaan Flagship Store ini merupakan komitmen Ducati Indonesia untuk semakin dekat dan melayani para pecinta Ducati di Tanah Air.

Selamat atas pembukaan Flagship Store Ducati Jakarta, semoga kehadiran dealer Ducati terbesar di dunia ini semakin dapat memuaskan para pecinta Ducati di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *